Jumat, 23 November 2018

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 10

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 10

Bos Seok-moo mengawasi saat Seok-moo menulis beberapa lirik lagu di mobilnya selama bekerja, lol. Yoo-young dan Hwi-roo bertemu satu sama lain di toko kelontong karena kecelakaan. Mereka menuju ke kafe Nenek setelah itu untuk mengejar dan berbicara tentang hubungan mereka. Mereka akhirnya berbicara tentang Seok-moo dan cintanya pada hewan serta musik. Hwi-roo tidak menyadari bahwa Seok-moo menyukai musik karena sepertinya bukan sesuatu yang Seok-moo inginkan.

Yoo-young juga mencatat bahwa Hwi-roo mirip dengan Seok-moo; itu pasti yang terjadi ketika Anda tinggal dengan seseorang selama bertahun-tahun. Namun, Hwi-roo berkomentar bahwa dia berbeda. Mereka semua berbeda satu sama lain. Sungguh mengejutkan bahwa Seok-moo berkencan dengan seseorang yang cerdas dan karismatik seperti Yoo-young, karena Hwi-roo sama sekali tidak seperti itu.

Seok-moo melakukan pemeriksaan alarm keamanan rutin di klub lokal yang ia gunakan untuk tampil di kampus dengan bandnya. Di sana, dia bersatu kembali dengan Shi-ho yang juga dulunya berada di band yang sama dengannya. Shi-ho mengenang hari-hari mereka digunakan untuk melakukan dan juga mengingat saat ketika Seok-moo tiba-tiba menghilang. Shi-ho ditinggalkan dengan buku catatan Seok-moo yang penuh dengan lirik dan akhirnya melakukan lagu Seok-moo. Karena itu adalah lagu yang paling sukses, Shi-ho merasa baik, tetapi dia juga merasa bersalah karena mencuri lagu Seok-moo.

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 10

Seok-moo tidak menyalahkan Shi-ho dan tidak marah karena Shi-ho mencuri lagunya. Dia pernah memainkan lagu yang sama, tetapi tidak mendapat perhatian untuk itu sehingga dia tidak peduli bahwa Shi-ho berhasil dengan itu. Dia mendorong Shi-ho untuk bergembira dan tidak merasa begitu bersalah tentang masa lalu; Hwi-roo akan merasa sulit untuk bersamanya jika dia terus melakukan tingkah laku. Tepat ketika Shi-ho hendak memecahnya ke Seok-moo bahwa dia dan Hwi-roo telah mengakhiri segalanya, Seok-moo mengucapkan selamat tinggal untuk kembali bekerja.

Setelah kembali ke rumah, Hwi-roo menerima panggilan telepon dari perusahaan penerbit yang telah mengirim skenarionya. Perusahaan tertarik dengan pekerjaannya dan ingin melihat lebih banyak naskahnya. Hwi-roo mengunjungi perusahaan penerbit dan bertemu dengan perwakilan yang menghubunginya. Namanya adalah Oh Ki-wan (Lee Jong-hyuk) dan keduanya memiliki diskusi tentang bukunya serta buku 'Charlotte's Web.' Ki-wan percaya bahwa anak-anak perlu mengalami kesedihan ketika membaca buku. Seperti yang terlihat pada ‘Web Charlotte’, buku dan kisah sedih terkadang bisa membuat Anda merasa baik-baik saja karena endingnya tidak akan pernah berubah, tidak peduli betapa sedihnya buku itu.

Seok-moo dikirim ke misi lain - kali ini ke gudang yang dikabarkan berhantu. Dia merasa terpaksa memanggil Hwi-roo karena dia terlalu takut untuk berjalan sendirian dalam kesunyian. Itu tidak membantu bahwa ada suara acak serta barang yang jatuh di gudang. Namun, Seok-moo menerima panggilan telepon tak terduga dari Jang-hyun sebagai gantinya. Seok-moo tidak keberatan dan dia bersyukur atas panggilan itu.


Ki-wan mengendarai rumah Hwi-roo. Di perjalanan pulang, mereka membahas tentang naskah Hwi-roo ke buku anak-anaknya serta tentang sejarah di balik perusahaan penerbitan Ki-wan. Seok-moo, di sisi lain, berbicara dengan Jang-hyun tentang pernikahan. Karena perempuan dan laki-laki sangat berbeda satu sama lain, laki-laki seharusnya hanya menikahi pria dan wanita hanya menikahi wanita. LOL. Pada saat itu, Jang-hyun meminta Seok-moo untuk bertemu dengannya sehingga Seok-moo pergi ke tempat Jang-hyun berada.

Di toko, Yoo-young beristirahat dari bekerja dan memutuskan untuk menyebutnya sehari. Dia memeriksa ponselnya dan menemukan tujuh panggilan tak terjawab dari Jang-hyun yang tidak dia jawab. Dia menghapus nomor teleponnya dan memblokirnya di teleponnya, tetapi dia segera mendapati dirinya bertanya setelah itu apakah itu hal yang benar untuk dilakukan.

Seok-moo menemukan dirinya di ruang melarikan diri karena dia ingin bertemu dengan Jang-hyun. Jang-hyun sendiri berada di dalam ruangan sendirian dan berpura-pura mencari petunjuk dan petunjuk tentang cara melarikan diri. Seok-moo pada pertanyaan pertama Jang-hyun tentang hubungannya dengan Yoo-young, tetapi ia akhirnya menjadi orang yang asyik bermain game. Jang-hyun sendiri tidak memiliki rencana untuk melarikan diri; dia merasa lebih nyaman terjebak di dalam ruangan daripada pergi.

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 10

Ki-wan menyelesaikan rencana dengan Hwi-roo sebelum mengucapkan selamat tinggal padanya. Mereka akan mengerjakan skripnya sedikit lebih lama dan dia harus melakukan beberapa pengeditan yang sesuai. Hwi-roo juga bersumpah untuk mengembalikan pakaian yang dia pinjam dari Ki-wan sebelumnya pada hari berikutnya saat mereka bertemu. Seok-moo membantu Jang-hyun dengan pergi bersamanya untuk mengunjungi Yoo-young. Seok-moo memohon Yoo-young untuk mengizinkan Jang-hyun setidaknya mengambil beberapa pakaian dari apartemen. Meskipun enggan pada awalnya, Yoo-young akhirnya menyerah. Dia masih kesal dengan Seok-moo meskipun untuk cara dia campur tangan dalam hubungan mereka dan terus membantu Jang-hyun keluar.

Tangan Yoo-young Jang-hyun beberapa pakaian sebelum bergabung dengannya di apartemen. Seperti sebelumnya, Jang-hyun ingin memulai kembali dengan Yoo-young, tetapi dia tidak memiliki rencana untuk melakukannya dalam waktu dekat. Dia menyarankan mereka hidup bersama untuk saat ini karena dia juga memiliki barang-barang di apartemen. Namun, mereka tidak akan tidur satu sama lain. Yoo-young menuju ke tokonya untuk tidur di sana untuk malam sebagai gantinya.

Hwi-roo meninjau kembali naskahnya yang didasarkan pada kisah nyata tentang dirinya dan hubungannya dengan Seok-moo. Sementara itu, shift malam kerja terbukti sulit untuk Seok-moo. Dia menuju ke dalam gedung untuk beristirahat. Keesokan paginya, Seok-moo memasuki kamar Hwi-roo untuk mengambil beberapa pakaian dari lemari. Di jalan keluar, dia bertanya tentang pakaian oranye yang Hwi-roo pinjam dari Ki-wan sehari sebelumnya.

Seok-moo akhirnya tidur ketika Hwi-roo mengunjungi Nenek di apartemennya. Mereka mengejar hubungan Hwi-roo dengan Seok-moo sejak perceraian mereka. Meskipun Nenek sangat sadar bahwa mereka telah berpisah, dia juga merasa seperti keduanya baru saja memulai satu sama lain. Jang-hyun diingatkan tentang Yoo-young bahkan di tempat kerja. Ketika dia kembali ke rumah pada hari itu, dia mencoba untuk membuat obrolan ringan dengan Yoo-young. Namun, Yoo-young tidak tertarik untuk berbicara dengan Jang-hyun. Rasa sakitnya terlalu banyak untuk Jang-hyun dan dia menangis tak lama kemudian.

Hwi-roo berencana mencari Seok-moo agar mereka bisa makan malam bersama. Ketika dia mengunjungi kamarnya, dia tidak ada di mana dapat ditemukan sejak Seok-moo pergi untuk mengambil obat di apotek untuk mengobati gastritis. Namun, apa yang Hwi-roo temukan adalah buku catatan musik Seok-moo yang diletakkan di samping tempat tidurnya meskipun begitu dia meliriknya. Di dalam, dia menemukan lirik lagu Shi-ho dan juga foto Shi-ho dan Seok-moo yang diambil kembali di kampus.

Jang-hyun melihat dari luar Yoo-young yang bekerja di tokonya. Dia diam-diam mengamatinya selama beberapa detik dan kemudian berjalan pergi. Yoo-young juga menangkap Jang-hyun pergi, tetapi tidak terlalu memikirkannya. Dia bertemu Seok-moo sebentar kemudian sehingga keduanya berjalan di sekitar lingkungan bersama. Untuk menyelidiki bagaimana Shi-ho dan Seok-moo saling berkenalan, Hwi-roo menghubungi Shi-ho dan meminta untuk bertemu dengannya.

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 10

Ketika Hwi-roo bertemu dengan Shi-ho, dia berbagi dengan dia kebenaran tentang sejarahnya dengan Seok-moo. Lagu Shi-ho yang menurut Hwi-roo adalah miliknya sebenarnya adalah milik Seok-moo. Namun, itu bukan alasan mengapa Seok-moo tidak menyetujui Shi-ho; Seok-moo tidak menyukai bagaimana perasaan Shi-ho pada Hwi-roo. Itulah alasan mengapa Seok-moo akan selalu mengkritik Shi-ho di depannya. Hwi-roo tumbuh bersalah karena menjatuhkan Seok-moo di masa lalu. Dia meninggalkan Shi-ho di belakang untuk mencari Seok-moo.

Namun, Seok-moo sibuk berinteraksi dengan Yoo-young. Dia memberikan kata-kata dorongan dan menunjukkan dukungannya padanya. Sama seperti dia kembali ketika dia masih di perusahaan rekaman, Yoo-young juga harus berharap dan tidak pernah menyerah. Seok-moo meminta maaf karena mengucapkan kata-kata kasar seperti itu kepada Yoo-young dan berjalan pergi dengan cepat setelah itu, tapi Yoo-young memiliki sesuatu untuk dikatakan pada Seok-moo. Dia mengucapkan terima kasih atas kata-kata baik dan meminta untuk minum bersamanya.

Hwi-roo berlari secepat yang dia bisa kembali ke rumah. Dalam perjalanan ke sana, Shi-ho menghentikannya untuk mengatakan beberapa kata terakhir padanya. Sangat jelas baginya bahwa Hwi-roo masih memiliki perasaan untuk Seok-moo; dia masih ingin bersamanya. Dia harus jujur ​​padanya dan memberi tahu Seok-moo bagaimana perasaannya.

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 10

Jadi nanti malam itu, Hwi-roo merenungkan apakah akan menelepon Seok-moo atau tidak ketika dia pulang. Seok-moo sibuk minum-minum bersama Yoo-young dan memerah atas video-video binatang kesayangannya. Ketika dia tiba di rumah, Hwi-roo menyapanya di luar dan bersiap untuk mengkonfrontasinya tentang berita yang dia pelajari hari itu. Namun, dia memperhatikan tingkah lakunya yang canggung dan menganggap dia mabuk. Seok-moo tidak banyak bicara. Seiring dengan tawa dan senyum yang menggembirakan, Seok-mo menambahkan bahwa Yoo-young tertawa hari itu dan melangkah kembali ke kamarnya.

Keesokan paginya, Hwi-roo merapikan tempat itu dan memasak sarapan untuk Seok-moo. Dia mendengarkan dengan penuh perhatian kepadanya ketika dia berbicara saat sarapan dan bahkan mengucapkan salam perpisahan saat dia berangkat kerja. Tentu saja, ada alasan untuk semua ini. Saat Seok-moo bekerja, Hwi-roo pergi berbelanja bahan makanan dan bunga. Dia menghias apartemen dengan bunga dan memasak makanan Seok-moo. Setelah itu, dia menulis kepadanya surat yang menyatakan bahwa dia akan pindah.

Karena dia dan Seok-moo bercerai, mereka seharusnya tidak hidup bersama lagi. Hwi-roo menambahkan bahwa dia memiliki banyak kenangan dan pengalaman hebat dengan Seok-moo dan bahkan menemukan kebahagiaan di saat-saat terkecil seperti sepuluh menit sebelum tanggal film mereka di mana Seok-moo akan selalu menunggu Hwi-roo. Dia meminta maaf karena menempatkan semua kesalahan pada Seok-moo ketika mereka bercerai; sekarang dia mencerminkan perceraian mereka, dia menyadari bahwa mungkin dia yang aneh.

Seok-moo pulang ke rumah malam itu untuk menemukan apartemen itu sunyi dan kosong. Hwi-roo tidak ada tempat untuk ditemukan. Ketika seseorang mengetuk pintu beberapa detik kemudian, Seok-moo menemukan Jang-hyun di pintu depan meminta untuk tinggal di rumah Seok-moo selama beberapa hari. Lol. Sementara itu, Hwi-roo mengunjungi Ki-wan di gedung perusahaan penerbitnya. Ketika dia tiba, dia menemukan dia menari di kamarnya, tetapi dia tiba-tiba memperhatikan dia mengamati dia dan berhenti. Keduanya saling memandang.


EmoticonEmoticon