Minggu, 18 November 2018

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 4

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 4

Itu halloween jadi karakter kami berdandan untuk bekerja .. kecuali hanya Seung-ah yang berdandan. Dalam perjalanannya untuk bekerja, dia bertemu dengan Won Bin dan San-hae dengan pakaian reguler mereka. Begitu mereka memasuki lift, Seung-ah menemukan dirinya tepat di depan wajah San-hae karena semakin banyak orang juga masuk. Dia mengingatkan ciuman mereka sekali lagi dan tidak bisa tidak jatuh cinta dengan San-hae saat dia melayang di atasnya untuk melindunginya. Dia menyembur di wajahnya (dan begitu juga saya).

Di kantor, Seung-ah masih menemukan dirinya satu-satunya yang berpakaian. Manajer Lee mengakui kostumnya ketika dia tiba di kantor, tetapi dia lebih peduli dengan kostum batman Won Bin yang awalnya dia beli untuk San-hae. Lol. Dia kembali ke kantornya dalam kegembiraan untuk pertemuannya dengan San-hae. Sementara itu, Seung-ah membagikan beberapa kue yang dia buat berkat streaming langsung Jung-sik dan menuju ke dapur setelahnya untuk membuat rekan kerjanya minum kopi.

Gelas kertas terletak di bagian atas lemari dan terlalu tinggi untuk dijangkau Seung-ah. Dia berjuang untuk meraih kotak cangkir kertas, tapi untungnya San-hae tiba tepat pada waktunya untuk membantunya. Dia bahkan mengingatkan Seung-ah tentang pesanan kopi kalau-kalau dia lupa mereka. Sebelum pergi, San-hae memperbaiki kostum Seung-ah untuknya, menyebabkan jantungnya berdetak lebih cepat dan pipinya tumbuh lebih cerah. San-hae juga mengingatkannya tentang jaketnya yang dia pinjam. Hehe.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 4

Manajer Lee berhasil membujuk San-hae untuk makan siang bersamanya. Mereka akan berbicara tentang pekerjaan sambil makan daging sapi mewah di restoran saat makan siang. San-hae tidak dapat menolak tawaran tersebut karena restoran tersebut ada di daftar keranjangnya sehingga dia dengan ragu-ragu menerimanya. Setelah pertemuan singkat itu, dia kembali ke mejanya dan menemukan Seung-ah berjuang untuk mencetak beberapa salinan. Dia membantunya dengan printer menyebabkan Seung-ah jatuh cinta padanya bahkan lebih.

Kembali ke rumah, Jung-sik bersiap untuk memasak dengan bahan-bahan yang Ibu kirimkan: daging sapi. Sementara itu, akhirnya waktu makan siang jadi San-hae menuju ke restoran terlebih dahulu. Manajer Lee mengikutinya, tetapi pingsan dengan kostum catwomannya yang sedikit terlalu ketat untuknya. Dia merasa sulit untuk bernafas dan jatuh di lantai di kantornya. Won Bin menemukan Manajer Lee di kantornya sehingga dia membawanya ke rumah sakit.

San-hae menghubungi Seung-ah untuk memberinya dokumen bahwa dia awalnya akan pergi dengan Manajer Lee di restoran. Namun, dia diberi tahu oleh Won Bin tentang situasi Manajer Lee sehingga dia mengundang Seung-ah untuk makan siang bersamanya saat dia tiba. Keduanya makan daging sapi yang mengingatkan Seung-ah. Sebelumnya hari itu, San-hae telah memperingatkan dia untuk tidak pernah menerima daging sapi dengan siapa pun karena itu berarti akan ada ikatan. Apa artinya ini bagi Seung-ah dan San-hae?
 
Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 4

Kedua karyawan memanggang bertemu dan makan secara individual dari panggangan mereka sendiri. Seung-ah membandingkan rasa daging sapi yang jatuh tak terduga dengan seorang pria dan tiba-tiba menemukan dirimu di tempat pernikahan dengannya yang membingungkan San-hae. Namun, dia menambahkan bahwa dia juga jatuh cinta, tetapi tidak yakin apakah dia berbicara tentang daging atau tentang Seung-ah. Tidak masalah meskipun karena komentar itu menggairahkan Seung-ah dan dia kembali jatuh cinta padanya. Ooh, sepertinya Manajer Lee memiliki beberapa kompetisi. Ha ha.

San-hae menggambarkan rasa hidangan seperti biasa dan memperhatikan rasanya yang ekstrim dan lezat. Namun, dia juga memperhatikan Seung-ah dan mengingat saat dia menemukan dia menangis di telepon ke ibunya tentang pekerjaan. Dia senang Seung-ah terlihat lebih ceria saat makan. Adapun Seung-ah, dia senang dia bisa makan makanan enak dengan San-hae. Semua hidangan yang dia santap bersamanya telah memuaskan dan menyegarkan. Keduanya terus saling mencuri pandang saat makan. Setelah makan siang berakhir, keduanya pergi tanpa membayar karena Manajer Lee sudah memesan dan membayar di muka sebelumnya. Tentu saja, Seung-ah salah mengerti dan menganggap San-hae telah membayar untuknya.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 4

Di toko serba ada, Jin-mi dikunjungi oleh seorang peserta pelatihan yang juga mempersiapkan untuk debutnya. Desas-desus bahwa Jin-mi ditendang keluar dari perusahaan dan sekarang bekerja paruh waktu di toserba sedang menyebar sehingga peserta pelatihan ingin mengkonfirmasi untuk dirinya sendiri. Jin-mi mengunci kembali pada gadis itu dan menyarankan dia berhenti merokok karena dia akan debut. Gadis itu pergi dengan cepat setelah itu sementara Jin-mi merenungkan tentang rumor.

Bahan utama Jung-sik untuk hari ini adalah daging sapi. Dia bersiap untuk membuat rebusan bulgogi dengan daging sapi yang dikirim ibunya. Jung-sik mengajarkan kepada pemirsa cara memasak hidangan selangkah demi selangkah dan akhirnya selesai memasak. Dia berbagi hidangan dengan dua saudara kandungnya malam itu begitu mereka kembali dari tempat kerja. Jung-sik mengasumsikan Mom mengirim mereka daging sapi untuk merayakan penerimaan Jin-mi menjadi agen hiburan baru. Jin-mi tetap diam dan tidak mengatakan apa-apa. Dia baru saja kembali makan dengan dua saudara laki-lakinya.

Jin-mi kemudian menerima pemberitahuan bahwa dia gagal audisi terbarunya. Dia keluar rumah untuk berjalan-jalan dan mencari udara segar. Ketika dia pergi, San-hae memperingatkan Jung-sik untuk berhenti mengkritik Jin-mi dan menurunkannya. Sementara itu, Seung-ah terus berkhayal tentang San-hae dan semua momen mereka bersama (dia mengingatkanku ketika aku bermain-main dengan idolaku lol).
 
Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 4

Jin-mi pergi berjalan-jalan di sekitar lingkungan dan melewati gedung agensi hiburan yang menolaknya. Dia akan berjalan melewati gedung ketika kerumunan fangirl mendekati dua trainee populer di luar gedung. Jin-mi menemukan bahwa salah satunya tidak lain adalah pacar tokonya, Ui-jeom. Keduanya akhirnya bertemu di sebuah taman dekat gedung dan memiliki percakapan yang ramah. Ui-jeom secara resmi memperkenalkan dirinya sebagai Min-hyuk ke Jin-mi dan meminta agar dia memasak makanan untuknya. Maka dengan itu, kedua kepala ke toko swalayan agar Jin-mi dapat memberi makan Min-hyuk camilan kecil lainnya.

Saat makan camilan khusus Jin-mi, Min-hyuk mengungkapkan bahwa dia adalah salah satu peserta pelatihan yang lebih tua di agensinya. Keduanya akhirnya mengetahui bahwa mereka seumuran sehingga Jin-mi menyarankan mereka berbicara dengan nyaman dan tidak formal satu sama lain. Min-hyuk setuju.

Seung-ah mencari-cari toko dry cleaning untuk membersihkan jaket San-hae sebelum mengembalikannya kepadanya. Sambil berkeliaran, dia menemukan dua orang mabuk yang mencoba untuk berbicara dengannya. Tiga tarikan bolak-balik di jaket saat Seung-ah mencoba menjauh dari mereka. Jung-sik menyaksikan adegan itu tidak terlalu jauh dan menyela situasi dengan menggunakan tangan hangatnya yang hangat. Dia berkelahi dengan dua orang, tetapi mereka tidak mudah dikalahkan.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 4

Itu akhirnya menjadi Seung-ah yang harus melindungi Jung-sik. Berkat ketrampilan atletiknya, dia melempar beberapa bahan Jung-sik dari toko di dua orang sebelum melarikan diri dengan Jung-sik. Ketika keduanya berhasil melarikan diri, Jung-sik menyadari bagaimana mereka berpegangan tangan dan menjadi curiga. Bagaimana mungkin Seung-ah tidak kesakitan meskipun dia memegang tangannya saat melarikan diri? Apakah dia tidak merasakan tangannya terbakar?


EmoticonEmoticon