Sabtu, 17 November 2018

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 2

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 2

Ini Oktober 2011. Ketiga saudara kami makan di restoran yang disarankan Jin-mi berkat ulasan online yang bagus. Tepat ketika jam pukul 7 malam, keluarga menggali makanan mereka. San-hae memperhatikan lubang hidung Jin-mi yang diisi dan bertanya padanya tentang hal itu. Kenapa dia menjejali lubang hidungnya dengan tisu? Apakah ini berdarah? Jin-mi menjelaskan bahwa hidungnya berdarah setiap kali dia bertemu pria yang dia sukai. Dia mungkin memiliki indra penciuman terbesar dari 3 saudara kandung, tetapi ada efek sampingnya.

Setelah mencicipi beberapa lauk, San-hae segera melempar makanan kembali ke serbet. Dia mungkin memiliki indera perasa terbaik, tetapi lidahnya menjadi lumpuh setiap kali dia merasakan air liur orang lain (ewww). Para saudara kandung akhirnya memutuskan untuk meninggalkan restoran setelah kejadian itu. Jung-sik ditugaskan untuk membayar makanan sehingga ia mendekati kasir dengan kekuatan khususnya.

Mengambil sarung tangan di tangannya, dia menggenggam tangannya yang hangat di sekitar wajah kasir dan menipu kasir untuk berpikir bahwa dia menderita demam. Seperti yang akan kita pelajari, kekuatan khusus Jung-sik adalah dia dapat mengendalikan bahan makanan dengan tangannya, tetapi tangannya meninggalkan bekas ketika berinteraksi dengan kulit manusia. Sejak kejadian restoran ini, ketiga saudara kami akhirnya memutuskan untuk memakan makanan buatan Jung-sik. Aww.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 2

San-hae dan Jung-sik khawatir untuk Jin-mi yang mereka dengar menangis di kamar tidurnya. Mereka menganggap dia masih sedih karena tidak memulai debutnya, tetapi itu adalah situasi yang sama sekali berbeda di kamar tidur Jin-mi. Tidak seperti apa yang mereka asumsikan, Jin-mi menangis dan menjerit karena waxing kakinya. Lol. Karena mimpinya untuk memulai debutnya di grup wanita tidak berhasil, Jin-mi bersiap untuk debut sebagai aktris. Dia terus wax seluruh tubuhnya sementara Jung-sik dan San-hae mendengarkan dari luar kamar tidurnya. San-hae pergi bekerja sementara Jung-sik tetap bersama Jin-mi.

Kepanikan Seung-ah saat dia mencoba menangkap taksi untuk bekerja. Syukurlah, San-hae melihatnya di sepanjang jalan dan berhenti untuk menjemputnya. Namun, tidak ada ruang atau waktu untuk berbasa-basi. Dia dengan cepat sampai ke titik dan daftar semua tugas yang dia inginkan Seung-ah selesai untuk hari itu. San-hae menurunkan Seung-ah setelah itu saat dia bekerja di luar kantor hari itu.

Jung-sik memasak hidangan favorit Jin-mi untuknya. Namun, dia terlalu sibuk membaca kalimat dari berbagai film untuk persiapan audisinya. Jin-mi tiba-tiba mempertimbangkan pilihan lain: live streaming. Ada banyak selebritas lain yang menggunakan layanan streaming langsung untuk mempromosikan diri. Mungkin dia bisa melakukan hal yang sama.
 
Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 2

Seung-ah dimarahi oleh Manajer Lee karena laporannya yang buruk dan diperintahkan untuk membawakannya es kopi setelahnya. Di dapur, Seung-ah didekati oleh Won Bin yang menawarkan dirinya sebagai sumber dukungan untuk Seung-ah. Dia juga tampaknya tertarik secara romantis padanya dan menunjukkan bahwa dia dan Seung-ah menghabiskan waktu bersama di apartemennya selama akhir pekan sehingga dia dapat membantunya dengan pekerjaan.

Keduanya kemudian terganggu oleh Manajer Lee sendiri yang menentang kemajuan Won Bin menuju Seung-ah. Namun, dia dengan cepat berubah pikiran ketika dia mengetahui bahwa San-hae tinggal di lingkungan Seung-ah dan akan diundang ke pesta syukuran rumah yang diadakan di rumah Seung-ah. Meskipun Seung-ah enggan, Manajer Lee mendesaknya untuk menahannya. Seung-ah mengundang semua orang untuk pesta syukuran rumahnya akhir pekan itu.

Kembali ke rumah, Jin-mi mencoba untuk melakukan live streaming tariannya ke lagu-lagu K-Pop yang berbeda, tetapi dia merasa sulit tanpa penonton. Namun, hal-hal mulai menjadi lebih baik ketika dia menerima satu penampil. Gembira, dia langsung kembali menari dan memamerkan pesona dan bakat yang berbeda. Jung-sik yang ingin tahu menyela aliran langsung saudaranya dan menyaksikan tarian Jin-mi serta melakukan aegyo dari 'Fight For My Way.' Malu, dia berlari keluar rumah dan ke toserba. Satu-satunya penampil yang menikmati streaming langsung Jin-mi tidak lain adalah Min-hyuk (Lee Min-hyuk dari BTOB), orang yang sama yang memperhatikan Jin-mi makan mie ramennya dengan nikmat di minimarket di episode pertama.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 2

Jin-mi segera menyadari bahwa semua orang di toserba sedang makan resep yang sama persis seperti yang dia makan sehari sebelumnya. Kasir toko kemudian mendekatinya dan menawarkan kesepakatan: Jin-mi dapat bekerja paruh waktu di toko jika dia membuat lebih banyak resep seperti yang dia lakukan dengan mie ramen. Jin-mi dibuka untuk ide dan menerima tawaran itu.

Seung-ah khawatir tentang apa yang harus dimasak untuk pesta syukuran rumahnya. Namun, jangan takut untuk Jung-sik ada di sini! Dia menggunakan layanan streaming langsung yang sama dengan Jin-mi untuk merekam dirinya memasak. Seung-ah menonton streaming langsung, tetapi tertidur tak lama kemudian.

Keesokan harinya, San-hae bersiap untuk pergi. Dia, Jin-mi, dan Jung-sik semua memiliki percakapan singkat dengan satu sama lain sebelum mereka berpisah dan pergi dengan cara mereka sendiri. Jin-mi masih malu tentang live stream-nya sehari sebelum jadi dia melarang Jung-sik dari menumpahkan rincian tentang itu ke San-hae. San-hae memeriksa Jin-mi, tetapi dia memastikan bahwa dia baik-baik saja. Dia sudah menemukan pekerjaan paruh waktu lain. Tentu saja, dia tidak memberi tahu saudara laki-laki di mana tepatnya pekerjaan ini sehingga mereka menganggap dia berlatih di perusahaan hiburan lain. Jin-mi cepat pergi untuk pekerjaan paruh waktunya tak lama setelahnya.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 2

Jung-sik kembali melakukan streaming langsung lainnya. Acara ini disebut ‘Fun Cooking Robot’ dan resep hari ini adalah ayam pedas rebus. Seung-ah mendengarkan streaming langsung dan menonton saat dia mengajarkan pemirsa cara mempersiapkan hidangan. Dia mencantumkan berbagai bahan yang dibutuhkan untuk resep itu dan kemudian mematikan streaming langsungnya untuk memberi pemirsa cukup waktu untuk berbelanja. Dia akan kembali satu jam kemudian untuk memasak hidangan.

Jin-mi dengan cemas menunggu pelanggan di toserba. Beberapa detik kemudian, Min-hyuk muncul di toko untuk membeli sendiri camilan kecil. Hidung Jin-mi hampir mulai mengeluarkan darah saat dia dan Min-hyuk melakukan kontak mata, tetapi itu tidak cukup sehingga dia aman untuk saat ini. LOL. Dia relawan untuk membantunya memilih camilan mana untuk dimakan, tetapi terganggu ketika salah satu meja di luar toko jatuh. Saat Jin-mi bergegas keluar untuk mengambilnya kembali, dia menemui Jung-sik berjalan ke arahnya. Terkejut, dia membuang seragam kuningnya di tanah dan berbicara dengan Jung-sik sesudahnya.

Dia agak bingung mengapa Jin-mi ada di toko ketika dia mengaku akan berada di agen hiburan barunya. Pada saat itu, Min-hyuk mengintervensi dan meminta bantuan Jin-mi dalam memilih camilan yang sempurna. Jung-sik dapat merasakan bahwa ada sesuatu yang terjadi sehingga dia bertanya pada Jin-mi tentang Min-hyuk. Siapa orang ini? Jin-mi dengan percaya diri menjawab bahwa Min-hyuk adalah pacarnya. Namun reaksi Min-hyuk mengatakan sebaliknya dan dia sama bingung dan terkejut seperti Jung-sik. LOL.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 2

Jin-mi memperkenalkan Min-hyuk sebagai Ui-jeom. Jung-sik kesulitan mempercayai bahwa dia adalah pacarnya, tetapi Jin-mi meyakinkannya. Ditambah, dia memiliki tugas untuk dijalankan jadi dia mungkin harus pergi. Ketika Jung-sik keluar dari toko, Jin-mi meminta maaf kepada Min-hyuk dan menawarkan untuk menebusnya. Dia mengejutkannya dengan resep baru menggunakan makanan ringan dan bahan-bahan dari toko. Min-hyuk menikmati camilan yang diciptakan untuknya dan keduanya mencapai kesepakatan satu sama lain: Min-hyuk akan bertindak sebagai Ui-jeom setiap kali Jin-mi memperkenalkan kepadanya resep baru. Jin-mi setuju dan keduanya membentuk aliansi. Hehe.

Seung-ah dan Jung-sik berbelanja di toko kelontong yang sama untuk bahan-bahan untuk ayam pedas rebus. Setelah mengetahui bahwa Seung-ah menonton streaming langsungnya, Jung-sik mengikuti Seung-ah di sekitar toko untuk memastikan bahwa dia membeli bahan yang tepat. Namun, ia akhirnya memilih kebalikan dari bahan sehingga Jung-sik merancang rencana untuk mengganti keranjang belanjaannya dengan miliknya. Untungnya, ia berhasil berpindah gerobak dan bahkan bertukar salam dengan Seung-ah dalam prosesnya. Dia tumbuh senang karena bertemu Jung-sik sendiri sebelum kembali ke rumah untuk live streaming.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 2

Jung-sik melanjutkan streaming langsungnya sehingga Seung-ah memperhatikannya dengan hati-hati. Dia melakukan langkah yang persis sama dengan dia dan melihatnya dengan hati-hati memasak hidangan sederhana. Semuanya tampak berjalan dengan baik sampai langkah terakhir ketika dia menaburkan hidangannya dengan biji wijen. Dia akhirnya menuangkan lebih dari setengah dari seluruh cangkir biji wijen ke piringannya. Namun, tidak ada waktu untuk memperbaiki hidangan tersebut sebagai Manajer Lee dan semua orang telah tiba di apartemennya. Ahhh!

Semua orang berkumpul di sekeliling meja untuk memakan hidangan yang disiapkan Seung-ah, tetapi mereka merasa tidak bisa dimakan. Akibatnya, San-hae menuju ke restoran untuk memesan beberapa ayam goreng (San-hae untuk menyelamatkan!). Untungnya, restoran yang sibuk dan populer memiliki ayam yang cukup untuk memberi makan San-hae dan rekan kerjanya. Dia membawa makanan kembali ke tempat Seung-ah dan mereka semua menggali ayam dan lauk-pauk.

San-hae menikmati setiap gigitan tunggal dan dengan cemerlang menggambarkan rasa, penciuman, dan penampilan semuanya. Ayam dan kimchi sangat lezat, semua orang menyelesaikan semuanya hanya dalam beberapa menit. Tentu saja, San-hae harus kembali ke rumah jam 7 malam untuk makan dengan saudara-saudaranya sehingga dia bergegas pulang ke rumah bahkan jika itu berarti tidak memiliki ponselnya bersamanya.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 2

Ketika San-hae sampai di rumah, ia dan saudara-saudaranya menggali ayam pedas yang direbus dengan tepat yang Seung-ah gagal masak dengan benar. Namun, makan malam bersama saudara-saudaranya tidak bertahan lama karena San-hae dipanggil kembali untuk bergabung dengan pesta syukuran rumah segera setelah itu. Semua orang di pesta memiliki terlalu banyak minum, tetapi mereka melanjutkan dengan perayaan alkohol. Dengan San-hae, mereka semua memainkan beberapa permainan minum. Meskipun dia enggan, San-hae bergabung dengan mereka dalam memainkan game hanya untuk menyelesaikan masalah.

Pesta syukuran rumah akhirnya berakhir. Berkat permainan minum, lidah San-hae menjadi lumpuh, tetapi itu bukan semua yang dia khawatirkan. Setelah mengirim semua rekan kerjanya ke rumah, Seung-ah dan San-hae kembali ke apartemen masing-masing. Dalam perjalanan ke sana, Seung-ah mabuk-mabukan ke San-hae. Dia berpikir menjadi atlet adalah hal tersulit di dunia, tetapi pekerjaan ini telah membuktikan kesalahannya. Namun, dia akan terus bekerja keras dan ketika dia melakukannya, dia ingin San-hae memujinya.

Untuk memberi contoh bagaimana Seung-ah ingin San-hae untuk memujinya, dia meraih tangannya dari sakunya dan menggunakan tangannya untuk mengelus kepalanya berulang kali. Seung-ah akan melakukan hal yang sama untuk San-hae juga ketika dia melakukan pekerjaan luar biasa dan dia mengulangi gerakan yang sama di kepala San-hae.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 2

San-hae bereaksi hanya dengan senyum dan tatapan cinta, tetapi itu tidak cukup untuk Seung-ah. Dia menginginkan kata-kata darinya. Ketika dia terus diam, Seung-ah meraihnya di belakang lehernya dan menariknya ke arahnya. Kedua ujungnya tiba-tiba mengunci bibir.


EmoticonEmoticon