Senin, 26 November 2018

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 6

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 6

Sambil bersiap-siap untuk bekerja, San-Hae mengingat saat Seung-ah mengaku kepadanya di malam perjalanan bisnis mereka. Dia mengakui bahwa dia tampan, tetapi ingatan tentang hubungan masa lalunya mengingatkannya sebaliknya. Saat makan sarapan, tiga saudara kami mengingat hubungan masa lalu mereka. San-hae tidak bisa mencium siapa pun karena lidahnya lumpuh; sayangnya, tidak ada mantan pacarnya yang mengerti kekuatan aneh ini dan memutuskan hubungan dengannya. Hidung Jin-mi memerah setiap kali jantungnya berdetak di atas seorang anak laki-laki sehingga ia menjauhkan diri dari naksir SMA-nya sehingga hidungnya akan berhenti berdarah. Adapun Jung-sik, dia hampir membunuh mantan pacarnya setelah mencoba memegang tangannya. Karena kekuatan yang dimiliki ketiga saudara kami, mereka merasa sulit berada dalam hubungan.

Setelah sarapan, San-hae pergi untuk bekerja dan menemukan Seung-ah menunggu di luar gedung kerja. Dia beranggapan bahwa dia menunggunya sehingga untuk menghindari bertemu dengannya, dia mengubah giliran kerja dengan Won Bin. Bertentangan dengan apa yang dipikirkan San-hae, Seung-ah tidak menunggu San-hae. Dia juga berusaha untuk menghindari San-hae sebanyak mungkin dan juga meminta rekan kerja untuk mengubah giliran dengannya.

Min-hyuk mengadakan pertemuan dengan CEO perusahaan hiburannya yang kebetulan juga adalah pamannya. Dalam pertukaran untuk menjadi model kampanye anti-merokok, Paman akan memberi Jin-mi kesempatan untuk memasuki perusahaan hiburan. Min-hyuk berdiam dan dia menawarkan Jin-mi kesempatan untuk menjadi model dengannya untuk kampanye.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 6

Kembali di tempat kerja, Manajer Lee berhenti di meja San-hae dan menurunkan kartu dan kue di mejanya. Won Bin mendekatinya tidak lama kemudian dan jelas keduanya memiliki hubungan dengan satu sama lain sekarang setelah perjalanan bisnis mereka. Ketika Won Bin dan Manajer Lee pergi ke ruang konferensi, San-hae membaca kartu yang ditulis Manajer Lee untuknya dan melihat kue yang ada di mejanya. Dia menganggap mereka berdua dari Seung-ah dan tumbuh gelisah.

Beberapa menit kemudian, Seung-ah mengingatkan San-hae tentang rapat staf mereka di mana semua orang menunggunya. Ketika pertemuan dimulai, Manajer Lee tidak menegur Won Bin meskipun hasil dan upaya yang buruk di tempat kerja. Jika itu orang lain, dia akan marah dan marah, tetapi dia tidak menunjukkan rasa frustasi di Won Bin. Akhirnya, pertemuan berakhir dan Seung-ah mengetahui bahwa San-hae tidak pernah memperlakukannya untuk makan daging sapi selama waktu dia menyambar makan siang bersamanya. Itu adalah suguhan oleh Manajer Lee yang sayangnya tidak bisa membuatnya makan siang dengan San-hae sekali itu. Seung-ah perlahan mulai memahami dan mengenali bahwa dia bukan satu-satunya yang San-hae peduli; dia tidak spesial seperti yang dia pikirkan sebelumnya. Seung-ah tumbuh kecil hati dan malu atas realisasinya.

Jung-sik ingin memulai siaran langsungnya di rumah tanpa Jin-mi. Tepat ketika dia akan mulai, dia menyela livestream-nya dua kali untuk merekomendasikan berbagai hidangan yang bisa dia masak. Sementara itu, Seung-ah dan San-hae menuju ke dealer bersama untuk bekerja. Dalam perjalanan ke sana, Seung-ah berpura-pura tidak tahu dan berpura-pura tidak ingat apapun pada malam dia mengaku kepada San-hae. San-hae berpura-pura baik-baik saja dengan berita itu, tetapi dia jelas-jelas merasa terganggu ketika Seung-ah tidak memerhatikannya. Ketika teman dekatnya mengunjungi dealer sebagai klien, dia memfokuskan semua perhatiannya padanya yang menyebabkan San-hae menjadi cemburu. Dia bahkan bergabung dengan keduanya untuk makan siang meskipun klien Seung-ah khawatir bahwa hal-hal akan menjadi canggung dengan mereka bertiga.

Di restoran, San-hae menempatkan dirinya beberapa kursi dari Seung-ah dan kliennya. Setelah memesan makanan mereka, San-hae sengaja mendengar Seung-ah berdiskusi dengan kliennya tentang pernikahan. Dia menganggap mereka bertunangan satu sama lain dan menjadi bingung bagaimana Seung-ah mengaku padanya beberapa hari yang lalu. Bagaimana dia bisa mengaku padanya saat dia bertunangan? Untungnya, makanannya tiba dan San-hae membuat dirinya sendiri teralihkan.

Seung-ah mengintip ke San-hae untuk belajar cara memakan hidangan dengan benar. San-hae tahu yang terbaik tentang makanan. Setelah hampir menyelesaikan gukbap babi mereka, Seung-ah menjelaskan rasa hidangan ke San-hae dan mereka bersiap untuk membayar makanan. Untungnya, klien Seung-ah telah membayar makanan sebelumnya dan ketiganya meninggalkan restoran. San-hae sepertinya tidak terlalu senang melihat Seung-ah dan kliennya bergaul dengan baik. Mungkin dia cemburu, hehe.

Jin-mi bertemu dengan Min-hyuk untuk mempelajari lebih lanjut tentang kampanye anti-merokok yang ia tawarkan padanya untuk menjadi model dengannya. Meskipun awalnya agak ragu-ragu, Jin-mi menerima tawaran itu dengan harapan bahwa dia akan segera menjadi terkenal dan menjadi terkenal. Sebagai langkah pertama, dua audisi untuk kampanye dengan merekam video diri mereka bernyanyi untuk 'Wajah Baru' PSY dengan lirik yang disesuaikan dengan kampanye anti-merokok. Jung-sik menemui dua dalam perjalanan pulang dari toko kelontong dan menggoda Jin-mi untuk menari dengan Min-hyuk. Namun, dia juga menjadi khawatir ketika dia menyadari bahwa hidung Jin-mi tidak berdarah. Mungkin dia juga kehilangan kekuatannya.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 6

Kembali di kantor, San-hae tumbuh lebih dan lebih gelisah ketika dia menyaksikan Seung-ah bersikap manis dengan kliennya. Setelah dia mengucapkan selamat tinggal padanya, dia menariknya ke samping untuk berbicara dengannya. Dia memarahinya karena menunjukkan PDA bekerja dengan klien dan bertanya siapa pria ini. Klien Seung-ah masuk beberapa detik kemudian dan menjawab bahwa dia adalah sepupu Seung-ah. San-hae cepat tumbuh malu dan sengaja mendengar kesalahpahaman yang jelas Seung-ah dengan sepupunya di luar kantor.

Seung-ah masih menyukai San-hae, tapi itu satu sisi. Itu bisa menjelaskan mengapa dia terus memihaknya setiap kali mereka berbicara tentang San-hae. Sepupu Seung-ah bukanlah penggemar San-hae terbesar, tapi Seung-ah membelanya. San-hae merawatnya dengan baik dan menjaganya; dia pria yang baik hati. San-hae sengaja mendengar Seung-ah berbicara baik tentangnya dan tumbuh lega dan pindah ke komentarnya. Seung-ah berbicara lebih banyak tentang perasaannya untuk San-hae di luar dealer. Segala sesuatunya tidak jelas antara dia dan San-Hae saat ini, tetapi itu akan baik-baik saja. Dia akan berhasil entah bagaimana.

Jung-sik memulai streaming langsungnya karena dia sudah menyiapkan semua bahannya. Hidangannya untuk makan malam itu adalah rebusan daging babi. Sama seperti semua hidangan lainnya, ia menunjukkan kepada pemirsa cara mempersiapkan hidangan dan cara memasaknya. Dan seperti pada saat-saat lain, ketiga saudara itu bergabung satu sama lain untuk makan malam pada malam itu. Namun, jelas ada yang salah dengan San-hae. Dia tampaknya tidak semeriah dan bersemangat untuk makanannya.

Jung-sik dan Jin-mi menganggap itu ada hubungannya dengan Seung-ah, tapi San-hae tidak menyangkalnya. Dia tampak sedih atas fakta bahwa Seung-ah akan berhenti menyukainya. San-hae meminta diri lebih awal dari makan malam jadi Jung-sik dan Jin-mi bertempur tentang siapa yang akan menjadi es krim. Jung-sik kalah jadi dia mulai membeli es krim, lol.

Seung-ah menjadi khawatir atas jaket San-hae yang robek. Dia tidak bisa memperbaikinya dan dia tidak begitu yakin untuk membeli yang baru. Untungnya, dia bertemu Jung-sik dalam perjalanan kembali ke apartemennya sehingga keduanya menghabiskan waktu untuk membeli jaket baru San-hae. Tentu saja, Jung-sik tidak menyadari bahwa Seung-ah menggunakan dia untuk membeli San-hae jaket baru sehingga dia menganggap dia hanya membeli untuk rekan dekat seperti yang dia katakan. Jung-sik mencoba beberapa pakaian yang berbeda, tapi Seung-ah akhirnya membeli yang dia yakini San-hae akan terlihat paling baik.

Jin-mi menerima berita bagus pada audisi kampanye anti-rokoknya dengan Min-hyuk. Baik dia dan Min-hyuk telah melewati ronde pertama dan diterima. Dia berbagi berita bagus dengan Min-hyuk dan tumbuh bersemangat memikirkan kesempatan kedua untuk sukses. Sementara itu, San-hae minum sendirian di rumah dan makan beberapa rebusan tulang babi Jung-sik. Dia membayangkan bagaimana Seung-ah akan bereaksi jika dia makan sup dengan dia di rumah.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 6

Setelah berbelanja baju baru, Seung-ah dan Jung-sik berjalan pulang bersama. Seung-ah tumbuh penasaran mengapa Jung-sik mengenakan sarung tangan hitam di tangan kirinya dan bertanya padanya tentang hal itu. Jung-sik meminta untuk menyentuh Seung-ah karena dia tidak bisa menjelaskan kekuatan supernya hanya dengan kata-kata. Seung-ah aneh pada awalnya dan menganggap Jung-sik seorang yang cabul, tapi dia akhirnya menyerah. Tidak seperti apa yang dia pikirkan, Jung-sik menghapus sarung tangannya dan menyentuh wajahnya dengan tangan kirinya. Sama seperti saat-saat lain, Seung-ah tidak merasakan sesuatu terbakar di wajahnya. Jung-sik tumbuh bingung. Apakah Seung-ah wanita aneh atau wanita spesial?


EmoticonEmoticon