Senin, 26 November 2018

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 5

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 5

Setelah secara tidak sengaja merobek jaket San-hae, Seung-ah khawatir kembali ke rumah tentang bagaimana dia akan memperbaiki jaketnya. Pada saat itu, San-hae memanggil Seung-ah untuk mengundangnya untuk bergabung dengannya dalam perjalanan ke pelabuhan dekat laut. Seung-ah dengan senang hati menerima dan berasumsi keduanya akan pergi berkencan. Dia mengemas barang-barangnya di dalam koper dengan penuh semangat dan tersenyum saat memikirkan perjalanan itu. Sementara itu, Jung-sik khawatir tentang kekuatan dan kemampuannya. Dia ingat saat-saat malam sebelumnya ketika Seung-ah tidak kesakitan setelah memegang tangannya. Biasanya, yang lain akan terbakar karena panas dan rasa sakit, tetapi Seung-ah tidak. Jung-sik tumbuh khawatir bahwa mungkin dia kehilangan kekuatannya.

Keesokan paginya, Seung-ah bertemu dengan San-hae di luar gedung apartemennya. Dia memiliki dorongan karena dia memiliki beberapa pekerjaan penting untuk diselesaikan dalam perjalanan ke pelabuhan. Dia juga menjelaskan kepadanya bahwa mereka akan melakukan perjalanan bisnis untuk menemui klien, tetapi mereka dapat mengambil beberapa makanan di pelabuhan sebelum kembali ke rumah. Seung-ah tumbuh puas dengan berita dan menetapkan dengan San-hae.

Jung-sik menguji kekuatannya pada Jin-mi yang sedang tidur. Tidak seperti pertemuannya dengan Seung-ah, Jung-sik menempatkan tangannya di Jin-mi dan menyebabkan luka bakar merah di kakinya. Dia menendangnya kesakitan dan membalas dendam pada kakaknya karena luka bakar. Kekuatan Jung-sik masih bekerja pada orang lain. Kembali ke mobil, San-hae menerima panggilan dari Manajer Lee yang ingin dia mengunjunginya di rumah sakit. Namun, San-hae memberitahunya tentang perjalanan bisnisnya dengan Seung-ah jadi dia menyelesaikan rencana untuk berangkat ke pelabuhan juga. Dia merekrut Won Bin untuk pergi bersamanya sehingga dia dapat mengalihkan perhatian Seung-ah sementara dia memiliki waktu yang berkualitas dengan San-hae.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 5

Seung-ah dan San-hae tiba di pelabuhan. Namun, San-hae tertidur karena dia hampir tidak bisa tidur malam sebelumnya. Setelah membanjiri wajah tampan San-hae, Seung-ah mencoba merebahkan tempat duduknya untuk membuatnya lebih nyaman. Semua berjalan dengan baik sampai dia secara tidak sengaja jatuh ke dirinya sendiri, membangunkan San-Hae dari tidurnya. Dia menemukan Seung-ah berbaring di atasnya dan dengan tenang memintanya untuk duduk kembali. Dia dengan cepat melakukan apa yang dia minta dan menghindari situasi canggung dengan keluar dari mobil. Won Bin dan Manajer Lee juga pergi ke pelabuhan yang sama dengan Seung-ah dan San-hae. Mereka makan beberapa bola tahu nasi goreng Won Bin di jalan dan memperhatikan rasa asam yang aneh, tetapi mereka tidak terlalu memikirkannya.

Seung-ah dan San-hae menemukan diri mereka berjuang untuk bertemu dengan klien sibuk mereka. Klien mereka terus menunda pertemuan sehingga keduanya tidak punya pilihan selain menunggu di kafe terdekat sampai klien tersedia. Sementara itu, Manajer Lee dan Won Bin akhirnya mengerti mengapa bola tahu beras goreng terasa begitu asam. Mereka sudah kadaluwarsa dan sudah buruk. Keduanya mulai menderita sakit perut yang buruk dan berhenti di sisi jalan untuk melepaskan diri dari rasa sakit mereka. Manajer Lee berbagi dengan Won Bin sepotong perban melilit tangannya yang dia gunakan sebagai kertas toilet. Lol. Kasihan mereka.

San-hae menghubungi saudara-saudaranya dan meminta mereka untuk bertemu dengannya sebagai gantinya karena dia tidak akan dapat membuatnya untuk makan malam karena perjalanan bisnisnya. Jin-mi dan Jung-sik memulai perjalanan dengan menggunakan mobil baru Jung-sik di mana Jin-mi dengan hati-hati mengemudikan kendaraan. Namun, dia tidak cukup hati-hati dan dua orang itu mendarat di kota lain. Untungnya, ada festival yang sedang berlangsung dan keduanya setuju untuk mengunjungi festival untuk membeli lebih banyak bahan yang dapat mereka gunakan untuk makan malam pada malam itu. Kembali di pelabuhan, Seung-ah dan San-hae akhirnya bertemu dengan klien sibuk mereka. Sebagai tanda terima kasih, klien mengundang mereka untuk menginap di salah satu dari banyak uang pensiunnya. San-hae ragu-ragu menerima tawaran itu karena dia akan membutuhkan tempat untuknya dan saudara-saudaranya untuk makan malam.

Jung-sik dan Jin-mi bersenang-senang di festival, tetapi keduanya harus pergi ke San-hae untuk makan malam. Seung-ah dan San-hae menunggu di pensiun untuk saudara-saudaranya tiba. Seung-ah menganggap itu hanya mereka berdua, tapi San-hae memecahnya ke Seung-ah bahwa saudara-saudaranya akan bergabung dengan mereka. Seung-ah pada awalnya kecewa setelah mengetahui berita itu, tetapi tumbuh bersemangat setelah itu. Mungkin San-hae akan memperkenalkan Seung-ah sebagai pacarnya ke saudara-saudaranya. Mungkin tidak akan terlalu buruk sehingga mereka bergabung untuk makan malam.

Jin-mi memasuki pensiun terlebih dahulu untuk mengantarkan beberapa barang. Dia diperkenalkan ke Seung-ah dan memintanya untuk memberikan beberapa piring dan mangkuk kepada Jung-sik. Dia berada di luar di halaman belakang melakukan livestream memasaknya. Sementara Jin-mi menjadi curiga terhadap hubungan San-hae dan Seung-ah, Seung-ah pergi keluar untuk memberi Jung-sik piring dan mangkuk. Jung-sik sibuk dengan livestream memasaknya sampai dia melihat seorang wanita berdiri di belakangnya. Wanita itu tidak lain adalah Seung-ah! Lol.

Dia dengan cepat mematikan streaming langsungnya untuk menghadapi Seung-ah. Mereka akhirnya tahu bahwa mereka berdua terhubung satu sama lain berkat San-hae. Dunia pasti kecil! Jung-sik menjabat tangan Seung-ah lagi untuk menguji kekuatannya padanya dan seperti yang lainnya, Seung-ah tidak bergeming. Dia tidak merasakan tangannya terbakar. Jung-sik akhirnya selesai memasak dan kuartet memiliki makan malam yang lezat nanti malam itu.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 5

Sepanjang makan malam, tiga saudara kandung mengajarkan Seung-ah cara terbaik untuk memakan makanan. Bersama dengan tips dan saran, baik San-hae dan Jung-sik peduli dengan Seung-ah. Jung-sik terutama terus memberikan makanan Seung-ah di piringnya yang membuat Jin-mi frustrasi. Dia akhirnya meninggalkan meja di awal frustrasi dan badai kembali ke pensiun. Untuk mengisi perutnya, dia memanggang daging sapi yang dibelinya dari festival pada hari itu dan juga panggilan video Min-hyuk untuk menjaga dirinya sendiri. Meskipun keduanya tidak secara fisik satu sama lain, mereka tetap menikmati satu sama lain melalui telepon.

Kembali ke luar, Jung-sik bertanya pertanyaan Seung-ah terkait dengan panas untuk menyimpulkan mengapa dia tidak merasakan panas ketika dia memegang tangannya. Namun, percakapan mereka terganggu oleh San-hae sehingga topik berubah menjadi dia. Jung-sik menampilkan riwayat kencan San-hae dan membahas detail tentang hubungan masa lalu San-hae. Jung-sik mengungkapkan bahwa tipe ideal San-hae adalah seseorang seperti Yoona dari Girl's Generation, bukan Yuri. Ha ha ha. San-hae akhirnya mendapatkan Jung-sik untuk berhenti berbicara dengan menyuruhnya menebus kesalahan dengan Jin-mi kembali ke dalam rumah.

Dengan hanya Seung-ah dan San-hae pergi, Seung-ah minum sepuas hati dan terus mengoceh tentang penampilan dan penampilan fisiknya ke San-hae. Dia jelas ingin mirip dengan tipe idealnya. San-hae tidak banyak bicara, tetapi menunjukkan melalui tindakannya, bukan bagaimana perasaannya tentang dirinya. San-hae menyarankan Seung-ah untuk berhenti minum sehingga dia beristirahat dengan mendapatkan udara laut segar sebagai gantinya. Dia hampir menarik San-Hae untuk ciuman lagi, tetapi berhenti tepat pada waktunya agar bibir mereka tidak bertemu.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 5

San-hae mengikuti setelah Seung-ah saat dia tersandung di pantai lautan. Dia akhirnya duduk di hadapannya dan mengoceh lagi tentang semua waktu dia membuat jantungnya berdebar dan gugup. Dia tumbuh frustrasi dan mendorongnya pergi, tetapi dia akhirnya menemukan dirinya di punggungnya saat dia membawanya kembali ke pensiun. Seung-ah - sedikit terlalu mabuk untuk menahan lidahnya dan perasaannya - mengaku kepada San-hae bahwa dia menyukainya. San-hae berhenti berjalan setelah mendengar pengakuan itu dan bereaksi dengan kaget dan terkejut.


EmoticonEmoticon