Minggu, 18 November 2018

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 3

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 3

Setelah melempar fit mabuk, Seung-ah secara tidak sengaja mengunci bibir dengan San-hae. Dia mendorongnya pergi, tapi dia menangkup pipinya dengan tangannya setelah itu dan mulai menyanyikan iKON 'Love Scenario.' Tentu saja, ini hanya mimpi dan Seung-ah menganggap dia aman. Namun, ketika dia memeriksa teleponnya keesokan paginya dia menemukan bahwa ciumannya dengan San-hae bukanlah mimpi seperti yang dia pikirkan. Dia mengiriminya foto sandalnya yang dia tinggalkan bersamanya malam sebelumnya.

Setelah ciuman mereka, Seung-ah lari dari San-hae dengan melarikan diri ke taksi. Sementara San-hae menunggu di tempat yang sama dengan sandal Seung-ah di tangannya, Seung-ah berkeliling dan berkeliling dengan taksi berharap San-hae akan pergi setiap kali dia datang. Namun, San-hae tidak pernah pergi sehingga dia tidak bisa pergi. Lol. Setelah mengingat kembali situasi di apartemennya, Seung-ah bereaksi dengan malu dan malu. Dia duduk di dapurnya dengan tak percaya pada apa yang terjadi.

Dalam perjalanan untuk bekerja, Seung-ah bertemu dengan Won Bin dan San-hae di lift. Dia menghindari San-hae dan berharap dia tidak akan memunculkan insiden ciuman. Syukurlah, San-hae menghindari pembicaraan tentang ciuman itu dan bertukar percakapan ramah dengan Won Bin tentang pesta. Seung-ah aman untuk saat ini.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 3

Seung-ah panik ketika menyebutkan namanya oleh San-hae. Dia mencoba untuk berbicara dengannya, tetapi dia meminta dirinya ke kamar kecil setelah berbohong tentang sakit perut. Di sana, dia khawatir apakah San-hae akan memunculkan ciuman malam sebelumnya. Namun, dia juga tumbuh paranoid memikirkan ciuman itu. Mengapa San-hae belum menyebutkannya? Apakah ciuman itu sama sekali tidak berarti baginya? Lol. Pada saat itu, Seung-ah terganggu oleh Manajer Lee yang ingin menggunakan kamar mandi yang sama persis seperti yang ada di Seung-ah. Manajer Lee berpakaian seperti Marilyn Monroe sedang bekerja, tetapi Seung-ah gagal mengenali Lol peniruan.

San-hae akhirnya berbicara dengan Seung-ah tentang apa yang ingin dia sampaikan padanya. Tidak seperti apa yang dia anggap, San-hae mendiskusikan dengan Seung-ah tentang pekerjaan. Dia ingin dia mengerjakan laporannya lagi dan pergi bersamanya ke dealer. Seung-ah setuju dan melakukan apa yang diperintahkan.

Jin-mi memohon untuk atasannya untuk memungkinkan dia menghadiri audisi penting yang dia miliki untuk hari itu. Namun, atasannya ketat dengan dia dan menolak untuk membiarkan dia pergi kecuali dia memiliki seseorang untuk menutupinya. Pada saat itu, Ui-jeom masuk ke toserba yang merupakan waktu yang tepat untuk Jin-mi. Dia berhasil membuatnya untuk melindunginya selama satu jam saat dia menghadiri audisinya. Jin-mi memasak Ui-jeom mie ramen sebagai tanda terima kasih.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 3

Seung-ah masih gugup karena ciuman dan penghindaran San-hae tentang topik itu. Ketika dia berinteraksi dengan pelanggan di dealer mereka, Seung-ah mengamati dia bekerja dan melihatnya kagum. Dia mendekatinya tak lama kemudian dan memintanya untuk memeriksa goresan di salah satu mobil. Seung-ah salah mendengar San-hae dan menganggap dia menyebutkan kata ‘ciuman.’ Dia menjadi malu dan segera berkomentar bahwa apa yang mereka miliki hanyalah kecupan, bukan ciuman. Tentu saja, San-hae harus memperbaiki Seung-ah dan dia menuju ke mobil untuk memeriksa goresan.

Segera hits waktu makan siang jadi San-hae dan Seung-ah kepala untuk mengambil makan siang bersama. Setelah menilai situasi, San-hae memutuskan bahwa mereka akan mendapatkan sesuatu yang menyegarkan untuk dimakan guna menyembuhkan mabuk Hangung. Saat tiba di restoran, sudah jelas pemilik restoran adalah penggemar hip-hop. Meskipun harga di menu rendah, makanannya tetap enak dan lezat. Seung-ah masih khawatir tentang ciuman itu sehingga dia mengalihkan perhatian San-hae dengan pertanyaan tentang makanan. Namun, percakapan itu hanya berlangsung singkat dan ketegangan di antara keduanya dengan cepat menjadi canggung lagi. Syukurlah, hidangan 'milmyeon' mereka tiba sehingga mereka menggali dan makan.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 3

Hidangan mie sangat enak San-hae melakukan dalam pikirannya untuk menggambarkan rasa. OMGGGGG. INI ADALAH HILARIOUSSS. Namun, dia hanya makan mie secara normal di luar dan Seung-ah tidak bisa tidak melihatnya melihatnya makan mie dengan nikmat. San-hae melakukan rap lain dengan hidangan mie kedua dan daging babi goreng (LOLOL). Sementara dia menggunakan rap untuk menggambarkan rasa dan pikirannya tentang setiap hidangan, San-hae membandingkan hidangan itu dengan selebriti. Lol. Perbedaan yang sama, bukan? Setelah makan makanan, San-hae memutuskan untuk memberi restoran skor 3 dari 5.

Bahan Ibu untuk episode ini adalah mie ramen. Jung-sik agak bingung dengan bahan-bahannya, tetapi dia juga bersemangat. Satu-satunya hal adalah bahwa ada terlalu banyak pilihan dan resep tentang cara memasak mie ramen. Dia melihat ke kulkas untuk memutuskan apa yang akan dia gunakan untuk memasak mie ramen.

Kembali ke toko, sekelompok fangirls berkerumun di dalam dan di luar toko. Ternyata Ui-jeom adalah trainee idola populer sendiri. Ha ha ha. Sementara itu, San-hae pergi untuk test drive dengan pelanggan. Seung-ah kemudian dibiarkan menangani pelanggan sendiri di dealer. Pasangan memasuki dealer sesaat setelah San-hae pergi, tetapi mereka tidak begitu baik atau mudah berinteraksi. Isteri khususnya adalah tipe yang pemilih, dramatis, dan cemburu dan meminta untuk melakukan test drive.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 3

Karena pasangan adalah klien VIP, istri membuat banyak permintaan dan dia mendapatkan apa yang diinginkannya. San-hae kembali ke dealer untuk menemukan bahwa Seung-ah telah menghilang dengan klien VIP selama satu setengah jam. Ternyata pasangan itu mampir ke sebuah department store di jalan selama test drive mereka, lol. San-hae menghubungi Seung-ah untuk memeriksanya, tetapi dia berbohong bahwa dia baik-baik saja. Seung-ah tidak ingin San-Hae mengkhawatirkannya. Pasangan itu akhirnya keluar dari department store sehingga Seung-ah mendekati keduanya. Sambil berjalan ke arah mereka, Seung-ah secara tidak sengaja tersandung kakinya dan mendarat di pelukan suami. Sang istri tumbuh cemburu dan berasumsi bahwa Seung-ah sedang menggoda dengan suaminya.

Setelah test drive, trio kembali ke dealer. Ketika istri kembali dari kamar kecil dan menemukan suaminya duduk dekat dengan Seung-ah, dia menjadi cemburu lagi dan mengasumsikan hal yang sama. Seung-ah pasti menggoda dengan suaminya. Marah dan marah, istri menarik rambut Seung-ah di sekitar dan bahkan menampar wajahnya. Syukurlah, San-hae tiba tepat pada waktunya untuk menghentikan istri dari menyebabkan masalah lagi dan menyakiti Seung-ah lebih jauh.

Dia mengancam pasangan untuk meminta maaf kepada Seung-ah atau jika tidak, dia akan mengajukan tuntutan hukum terhadap mereka. Rekaman CCTV akan berfungsi sebagai bukti apa yang sebenarnya terjadi. Meskipun klien VIP keras kepala dan egois, mereka lebih khawatir tentang citra dan persepsi publik mereka sehingga mereka meminta maaf kepada Seung-ah. Untuk menebusnya, mereka setuju untuk membeli dua mobil sebagai hasilnya.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 3

Hari kerja yang panjang dan melelahkan akhirnya berakhir. San-hae mengirim Seung-ah pulang karena mereka tinggal berdekatan. Di dalam mobil, San-hae mengingatkan Seung-ah untuk berhati-hati terhadap pelanggan seperti yang mereka hadapi sebelumnya hari itu. Meskipun mereka bersedia membeli dua mobil untuk memperbaiki perilaku mereka, Seung-ah tidak boleh membiarkan semuanya berjalan lagi jika sesuatu yang serupa terjadi di masa depan. Dia harus memiliki rasa hormat untuk dirinya sendiri juga.

Sebelum mengucapkan selamat tinggal, San-hae akhirnya membawa kejadian malam sebelumnya. Dia tangan Seung-ah kembali sandal dan juga berkomentar bahwa lidahnya agak mati rasa dari ciuman. Seung-ah merasa malu dan malu karena San-hae berhasil mengingat semuanya.

Jung-sik memulai live stream lain untuk acara memasaknya. Dia mengajarkan pemirsa cara memasak tiga jenis mie ramen dengan bahan-bahan sisa yang sederhana - masing-masing dengan tujuan dan elemen-elemennya sendiri. Dia berbagi makanan dengan saudara-saudaranya yang sangat mereka nikmati. Setelah berbagi makan malam dengan satu sama lain, trio setuju untuk memiliki es krim setelahnya.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 3

Jung-sik mengambil es krim dari toserba. Seung-ah juga berada di minimarket untuk makan mie ramen dan membuat dirinya sibuk dengan menonton live stream Jung-sik dari sebelumnya. Namun, ia mengungkapkan kekecewaan di Jung-sik dan menemukan bahwa masakannya terlalu sulit untuk dimasak. Jung-sik tumbuh tersinggung oleh komentarnya setelah membacanya. Kembali ke rumah, San-hae menemukan dompet Jung-sik duduk di dekat mereka sehingga dia keluar untuk memberikannya kepada Jung-sik di minimarket.

Jung-sik menggunakan aplikasi di ponselnya untuk membayar es krim sebelum San-hae bisa mendapatkannya. Seung-ah masih berada di depan toserba sambil menonton streaming langsung, tetapi menerima panggilan telepon dari ibunya. Meskipun Seung-ah harus bangga dengan hasil luar biasa yang dia capai hari itu di tempat kerja, dia menyampaikan pikiran jujurnya tentang bekerja untuk ibunya. Seung-ah sedang berjuang di tempat kerja dan itu tidak semudah yang dia kira. Seung-ah hanya ingin melakukan pekerjaan dengan baik dan unggul dalam posisinya, tetapi dia sudah menghadapi banyak tantangan dalam beberapa hari pertama. Ini biasa bagi mereka yang memiliki pekerjaan pertama, bukan?

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 3

Berdiri tidak terlalu jauh adalah San-hae yang mendengarkan dengan penuh perhatian pada percakapan Seung-ah dengan ibunya. Dia memperhatikan ketika dia menangis kepada ibunya melalui telepon tentang tantangan dan masalah yang dia hadapi di tempat kerja.


EmoticonEmoticon