Senin, 26 November 2018

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 7

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 7

Jung-sik menempatkan tangan kirinya di pipi Seung-ah dan bertanya apakah dia merasakan sesuatu. Seung-ah menunggu dalam kebingungan, tidak yakin apa yang seharusnya dia rasakan. Jung-sik menjelaskan bahwa kekuatannya ada hubungannya dengan tangan kirinya dan bagaimana itu dengan mudah memanas. Namun, lebih dari itu, sarung tangan di tangan kirinya adalah semacam ciri khasnya. Seung-ah menemukan tangan kirinya menarik, tetapi dia juga mengingatkannya untuk fokus pada acara memasaknya. Kadang-kadang, masakan Jung-sik terlalu tidak realistis dan sulit untuk diikuti. Kedua pertengkaran satu sama lain dan Jung-sik akhirnya menyadari bahwa Seung-ah adalah orang yang mengkritik dia di acara memasaknya, lol.

Jung-sik memutuskan untuk menunjuk Seung-ah sebagai muridnya dan mengajarinya cara memasak. Karena dia bukan yang terbaik dalam memasak, dia bisa belajar darinya dan memasak sesuatu untuk seseorang yang spesial baginya. Seung-ah tumbuh bersemangat memikirkan memasak hidangan untuk San-hae. Dia menjerit dan menyembur hanya memikirkannya, tapi Jung-sik salah mengerti dan menganggap Seung-ah senang karena dia belajar memasak darinya.

Jung-sik akhirnya pulang ke rumah, tetapi Jin-mi tidak bangun untuk makan es krim yang dibelikannya untuknya. Sebaliknya, ia bergabung dengan San-hae dan mencoba untuk menghibur San-hae yang cemberut. San-hae minum beberapa bidikan soju sebelum berangkat tidur. Keesokan paginya, Jung-sik menyiapkan sarapan untuk saudara-saudaranya. San-hae terbangun dan duduk di meja, tapi Jin-mi telah pergi lebih awal. Dia memiliki pemodelan / syuting untuk kampanye anti-rokok hari itu.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 7

Jin-mi menjadi gugup hanya memikirkan iklan, tetapi ia juga bertekad untuk menjadi seorang selebriti. Min-hyuk reuni dengan Jin-mi di tangga gedung hanya beberapa detik sebelum mereka dipanggil untuk rapat. Jin-mi meraih tangan Min-hyuk dan meletakkannya di dadanya untuk menunjukkan betapa gugupnya dia. Namun, Min-hyuk sendiri menjadi gugup karena sentuhan fisik. Lol.

Jung-sik memulai pelajaran mengajarnya dengan Seung-ah pada hari berikutnya sebelum bekerja. Seperti yang lainnya, awal dari sebuah proses adalah yang paling sulit dan Seung-ah berjuang untuk membuat masakannya menarik dan lezat. Jung-sik mengingatkan Seung-ah untuk pergi bekerja, tetapi dia juga memperingatkan dia untuk tidak mengemas hidangan yang baru saja dia buat. Namun, Seung-ah yang panik mengabaikan kata-kata Jung-sik dan bergegas untuk bekerja.

Kembali pada kampanye anti-merokok, Jin-mi relawan dia dan Min-hyuk menjadi model utama untuk komersial. Mereka bertemu bintang kampanye - komedian Kim Ji-min - dan diperlihatkan pakaian yang akan mereka pakai untuk kampanye. Tampaknya semuanya berjalan dengan baik untuk keduanya sampai mereka melirik pakaian mereka: mereka akan berpakaian seperti rokok (NOOO). Jin-mi dan Min-hyuk kecewa, tetapi mereka setuju untuk melepaskan diri dari stres dengan makan di toserba untuk makan siang.

Jadi keduanya makan siang di toko swalayan dan Jin-mi memperkenalkan resep lain yang lezat kepada Min-hyuk. Sementara keduanya makan di toko, Seung-ah berdebat apakah atau tidak untuk memberi San-hae hidangan yang dia buat sebelumnya sebelum bekerja. Jung-sik memang memperingatkannya untuk tidak memberikannya kepada siapa pun, tapi Seung-ah merasa hidangan itu tidak terlalu buruk. Pada akhirnya, dia berbagi hidangan dengan Won Bin yang membuat San-hae frustrasi.

Dia menyela keduanya tepat sebelum Seung-ah dan Won Bin makan dan mengekspresikan kekecewaannya pada Seung-ah memilih Won Bin atas mentornya (alias San-hae). San-hae segera pergi setelah itu sehingga Won Bin masuk ke hidangan Seung-ah. Meskipun Won Bin berbohong pada Seung-ah tentang rasa hidangan buatannya, jelas makanannya tidak terlalu enak. Miskin Seung-ah!

Jin-mi dan Min-hyuk mulai syuting untuk kampanye anti-merokok. Dari semua tempat untuk syuting, mereka dijadwalkan untuk memfilmkan di RG Motors, tempat yang sama San-hae berfungsi. Jin-mi berjuang untuk melakukan pekerjaannya dengan benar karena takut bahwa kakaknya akan menemukannya di kostum rokok. Syuting dilanjutkan kembali sesuai jadwal dan keduanya mengikuti Kim Ji-min yang mewawancarai Won Bin karena hampir merokok. Won Bin menyatakan bahwa dia sedang stres karena berbagai alasan, dengan salah satu dari mereka adalah bahwa juniornya membuatnya beberapa makanan yang tidak bisa dimakan.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 7

Kim Ji-min menawarkan untuk bertemu dengan junior itu, tapi Won Bin panik. Jin-mi juga panik ketika sekelompok karyawan berkumpul di sekitar syuting untuk menonton termasuk San-hae. Min-hyuk, sadar mengapa Jin-mi menyembunyikan wajahnya, menyelamatkan Jin-mi dengan melafalkan dialognya yang memungkinkan staf untuk bergerak maju dengan langkah selanjutnya dari proses syuting. Jin-mi disimpan untuk saat ini.

Jin-mi meminta produser untuk mengubah posisinya menjadi sesuatu yang lain. Produser akhirnya setuju dan menugaskan Jin-mi untuk menemukan karyawan junior yang dimaksud Won Bin pada awal wawancara. Dengan itu, Jin-mi menetapkan untuk menemukan junior ini (alias Seung-ah). Sambil berkeliaran di sekitar gedung, dia tersandung di San-hae jadi dia panik dan tidak sengaja jatuh ke tanah. San-hae mendekati dia dari belakang, tapi dia berhasil kabur ke kamar kecil tanpa dia mengenalinya. Jin-mi panik bahwa San-hae akan marah padanya karena berbohong jika dia tahu dia berpartisipasi dalam kampanye anti-merokok.

Saat itu, Seung-ah memasuki kamar kecil, menyebabkan Jin-mi dan Seung-ah tumbuh kaget. Jin-mi memohon agar Seung-ah tidak memberitahu San-Hae tentang penampilannya di tempat kerjanya di mana Seung-ah setuju. Jin-mi juga meminta Seung-ah untuk membantunya menemukan karyawan junior Won Bin yang disebutkan dalam wawancaranya. Keduanya akhirnya mencapai kesimpulan bahwa junior rookie ini tidak lain adalah Seung-ah jadi dia adalah orang yang diwawancarai berikutnya dalam kampanye anti-merokok.

Semua model dan Kim Ji-min mengejek Seung-ah di sekitar mejanya karena menjadi penyebab stres untuk Won Bin. Kalau saja dia tidak mengemas makanan untuk Won Bin dan menawarkan hidangan yang dia buat. Miskin Seung-ah! Setelah selesai, produksi dan kru beralih ke wawancara berikutnya. Won Bin segera meminta maaf kepada Seung-ah sebelum melarikan diri sementara San-hae tetap di belakang dengan Seung-ah. Seung-ah mengungkapkan bahwa dia awalnya berencana memberi San-hae hidangan, tapi tahu betapa pemilihnya dia dengan makanan jadi dia memberikannya kepada Won Bin sebagai gantinya. San-hae tumbuh lega saat mendengar berita itu dan memerintahkan Seung-ah untuk memberinya makanan yang dia masak waktu berikutnya. Dia akan menjadi orang yang mengevaluasi dan menilai masakannya. Aww.

Manajer Lee adalah yang berikutnya untuk membintangi kampanye anti-merokok. Dia menonton video seorang karyawan anonim yang mengeluh tentang Manajer Lee dan seberapa banyak stres yang dia sebabkan kepada orang lain. Ditambah lagi, dia memiliki beberapa rahasia yang bau dan bau dan harus dirahasiakan selamanya. Manajer Lee mengasumsikan orang yang tidak dikenal itu adalah Won Bin yang mengacu pada insiden mereka di perjalanan mereka ketika mereka harus berhenti di tepi jalan untuk menyelesaikan beberapa bisnis. Ketika wawancara selesai, dia berteriak pada Won Bin karena berbicara tentang insiden itu.

Namun, ternyata bukan Won Bin yang merupakan karyawan anonim. Itu adalah karyawan lain dan dia hanya mengacu pada bagaimana nafas Manajer Lee bau. LOL. Won Bin merasa dikhianati dan sedih tentang kesalahan penilaian Manajer Lee dan badai keluar dari ruangan. Semua orang menonton dengan kebingungan, adegan itu terungkap di depan mata mereka. Setelah syuting selesai, Min-hyuk keluar dari gedung dan mencari Jin-mi.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 7

Jin-mi tidak terlalu jauh dan dia bersemangat berbagi dengan berita Min-hyuk tentang penerimaannya ke agensi hiburan yang sama dengan Min-hyuk. Dia berterima kasih kepada Min-hyuk karena jimat keberuntungannya dan menawarkan untuk memperlakukannya. Saat dia melompat lebih dulu, Min-hyuk menerima pemberitahuan di ponselnya sementara Jin-mi menderita mimisan (AHHHHH!). Dia menganggap hidungnya berdarah hanya karena dia lelah, bukan karena dia memiliki perasaan pada Min-hyuk. Dia akhirnya menangkapnya dan keduanya pergi dengan cara mereka.

Keesokan paginya, Jung-sik menunggu kedatangan muridnya, Seung-ah. San-hae dengan cepat menghilang ke kamarnya setelah mengetahui berita itu. Seung-ah tiba dengan pakaian mewah dengan beberapa bahan. Namun, Seung-ah bukan satu-satunya di rumah. Ibu juga hadir dan tiba di rumah tak lama kemudian. Mereka akan membuat beberapa kimchi bersama. Mirip dengan tahun sebelumnya, Jin-mi memilih keluar karena dia memiliki beberapa rencana untuk hadir. San-hae membuat penampilan agungnya dan juga mengenakan pakaian mewah dengan make-up dan parfum. Sepertinya ada seseorang di rumah yang ingin dia terkesan

Jung-sik memulai live streaming memasaknya dan memperkenalkan tiga tamunya. Seperti yang lainnya, dia mengajarkan kepada pemirsa bahan apa yang dibutuhkan untuk membuat kimchi dan bagaimana membuatnya. Ibu menambahkan beberapa komentar di sana-sini dan karena Seung-ah ada di sana untuk belajar cara memasak, Jung-sik memerintahkan Seung-ah dengan tugas memasak sederhana. San-hae memperhatikan dari belakang ketika kakaknya mengajarkan Seung-ah bagaimana menyiapkan kimchi dengan benar.

Interupsi konstan San-hae dan kejanggalan Seung-ah membuat Ibu frustrasi sehingga dia menyarankan bahwa dua langkah di luar sehingga mereka dapat menyelesaikan dengan persiapan kimchi. Seung-ah dan San-hae akhirnya nongkrong di taman bermain di dekat rumah. Seung-ah akhirnya melanggar kebenaran ke San-hae tentang jaketnya yang secara tidak sengaja ia robek, tetapi ia memberinya hadiah dengan jaket baru sebagai pengganti yang robek. Dia menganggap San-hae tidak terkesan dengan jaket baru itu, tetapi dia bersikeras untuk menyimpannya karena dia mendapatkannya untuknya. Hehe.

Dengan San-hae dan Seung-ah pergi, Jung-sik dan Mom bisa fokus pada memasak. Mereka selesai dengan kimchi dan merebus ayam. Setelah selesai memasak, Ibu memuji keterampilan memasak Jung-sik yang luar biasa dan terkesan dengan bakatnya. Jung-sik memiliki hal lain yang membuatnya penasaran; apakah ada keturunan keluarga di masa lalu yang memiliki masalah dengan kekuatan mereka? Seung-ah tidak bereaksi ketika Jung-sik menempatkan tangan kirinya di wajahnya atau ketika dia memegang tangannya.

Untuk kesulitan itu, Ibu menjawab bahwa itu mungkin karena tangannya mencoba mengatakan sesuatu kepadanya. Karena kekuatan Jung-sik tidak bekerja pada Seung-ah, itu berarti dia harus menjadi satu-satunya untuknya dan ditakdirkan untuk bersamanya. Jung-sik tumbuh malu memikirkan mendengar nama Seung-ah dan kata ‘takdir’.

Sinopsis Dae Jang-geum is Watching Episode 7

Ibu makan bersama anak-anaknya dan Seung-ah di meja makan. Makanannya lezat dan mereka semua menikmati kehadiran masing-masing dan makanan. Jung-sik dalam suasana hati yang baik dia menempatkan beberapa makanan di mangkuk Seung-ah. Lol. Saat makan malam berakhir, Jin-mi pergi untuk mengantarkan Ibu pulang sementara Seung-ah juga pulang ke rumah. Setelah mereka pergi, Jung-sik memperhatikan tas yang Seung-ah berikan kepada San-hae pada hari sebelumnya dan menganggap Seung-ah pasti meninggalkannya. Dia berkomentar sesuatu tentang memberi kepada seseorang yang istimewa tadi.

San-hae menjadi waspada saat mendengar komentar dan berbohong pada Jung-sik bahwa dia akan mengembalikan tas itu ke Seung-ah pada hari berikutnya di tempat kerja sehingga Jung-sik tidak harus melakukannya sendiri. Tentu saja, tas itu untuk San-hae dan dia membawanya ke kamarnya untuk mencoba jaket baru. Dia menganggap Seung-ah belum menyerah pada dia baru saja mempertimbangkan bagaimana dia membelikannya jaket baru.

1 comments so far

casino: nc poker room rules and how to play - DRMCD
Nc poker 창원 출장샵 room rules and how to play nc poker room rules 의정부 출장샵 and how to play nc poker room rules and how 광주광역 출장마사지 to play nc poker room rules and how to play 춘천 출장샵 nc poker room 공주 출장샵


EmoticonEmoticon