Jumat, 23 November 2018

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 9

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 9

Setelah pertarungan yang intens dan kacau dengan Jang-hyun, Yoo-young tetap di rumah dan membersihkan kekacauan yang mereka berdua sebabkan di rumah. Adapun Jang-hyun, ia pergi keluar untuk bertemu dengan urusan sampingannya, Ji-hyun, di sebuah restoran Subway (NOOOOO, bukan Subway PPL!). Di sana, dia berbagi mimpi reoccuring tentang kereta yang sering dia: dia melarikan diri dengan seorang gadis bernama Se-jin kembali di sekolah menengah melalui kereta api.

Keesokan paginya, Seok-moo kembali ke rumah dan menemukan Hwi-roo tidur di ruang tamu di sofa. Dia menerima panggilan telepon dari ayahnya untuk mengunjungi rumah sehingga mereka dapat melakukan peringatan ulang tahun ke-25 untuk Kakek. Seok-moo menolak untuk pergi dan Ibu mendukung keputusannya. Ibu mengeluh bahwa tidak ada yang melakukan peringatan ulang tahun ke 25 tahun; Ayah hanya mencoba mencari alasan untuk menemui Seok-moo. Ibu mengingatkan Ayah akan perilaku kekanak-kanakannya di peringatan ibunya dan menambahkan bahwa dia harus menahan diri dari melakukan tindakan kekanak-kanakan lagi.

Ketika Hwi-roo bangun dari tidurnya, dia bertanya pada Seok-moo tentang peringatan ke-25 tahun kakeknya dan juga tentang pendaftaran pernikahan Yoo-young dan Jang-hyun. Seok-moo mengasumsikan dia mungkin harus memberitahu keluarganya segera tentang perceraian mereka. Setelah itu, dia memanggil nama Yulmae dan Kay, tetapi keduanya diingatkan sekali lagi bahwa dua kucing mereka tidak bersama mereka lagi; mereka diberikan kepada orang tua baru

Sambil berjalan di sekitar lingkungan, Seok-moo bertemu joging Yoo-young. Dia berhenti dia untuk bertanya tentang pendaftaran pernikahannya dengan Jang-hyun, tapi dia menghindari topik dan hanya melarikan diri. Ma-roo mengunjungi Soo Kyung di rumah sakit dan merawatnya. Soo Kyung mengeluh pada Ma-roo untuk pulang dan mandi karena dia berbau sedikit aneh. Sementara dua pertengkaran satu sama lain, teman masa kecil Soo-kyung, Sun-hee, memasuki ruangan untuk mengunjungi Soo-kyung.

Hwi-roo bersiap-siap untuk memasukkan makanan kucing Yulmae dan Kay ke dalam kotak, tetapi dia merasa jauh lebih sulit untuk melakukannya daripada yang awalnya dia pikirkan. Sementara itu, Seok-moo menghadapi situasi berbahaya di tempat kerja. Dia menemukan seorang pria berbaring di lantai bangunan kerjanya dengan darah di bajunya. Seok-moo menganggap pria itu terluka, tetapi pria itu akhirnya bangun dan menjelaskan bahwa dia baru saja jatuh karena terlalu banyak minum malam sebelumnya. Untuk warna merahnya, itu hanya saus sambal. LOL.

Seok-moo akhirnya mengambil makan siang dengan Dong-koo dan pacar barunya, Mi-ri, di .. kamu dapat menebaknya .. Subway! Sambil makan, Mi-ri menjelaskan bahwa dia puas bahwa dia memilih Dong-koo daripada Seok-moo. Seok-moo selalu terlihat tidak nyaman dan khawatir dan itu tidak akan mudah baginya untuk dikelola. Kata-kata kasar dan jujur ​​Mi-ri membuat Seok-moo berpikir tentang Hwi-roo dan bagaimana dia menoleransi dirinya sepanjang waktu ini.

Kecemburuan Ma-roo menjadi yang terburuk darinya dan dia menghadapi Soo-Kyung tentang hubungannya dengan Sun-hee. Sun-hee mengundang Soo-Kyung ke pernikahannya dan mendorong Ma-roo dan Soo Kyung untuk pergi. Namun, Ma-roo menolak kesempatan dan berjalan keluar setelah mengekspresikan ketidakpuasan dengan Soo-Kyung. Dia tumbuh cemburu bahwa Soo Kyung tampaknya lebih menghargai Sun-hee daripada dirinya.

Seok-young menjatuhkan putranya, Sung-bin, pergi dengan Hwi-roo sehingga ia dapat mengunjungi orangtuanya dengan suaminya. Seok-moo juga ada di rumah orang tuanya malam itu untuk memperbaruinya tentang perceraian. Dia menjadi gugup dan membayangkan berbagai cara berbeda yang bisa dia katakan kepada ayahnya tentang perceraian. Namun, semua hasil mungkin akan sama sehingga Seok-moo menyerah.

Ketika dia tiba di rumah orang tuanya, ayahnya berbagi dengan Seok-moo mimpinya: untuk tinggal di rumah dengan tiga keluarga yang berbeda - keluarga Seok-moo, keluarga Seok-young, dan keluarganya. Namun, impian ayah tidak memiliki peluang untuk menjadi kenyataan. Seok-young memecahnya ke orang tuanya bahwa dia ingin menceraikan suaminya. Setiap rencana Seok-moo memberitahu orang tuanya, berita yang sama segera berkurang. Seok-moo akhirnya memutuskan untuk hanya menunggu memberitahu orangtuanya tentang perceraiannya demi semua orang.

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 9

Ayah bereaksi dengan tidak percaya pada berita dan khawatir tentang bagaimana perceraian akan mempengaruhi dirinya sendiri. Seok-moo tumbuh marah pada ayahnya karena segera memikirkan dirinya sendiri dan bukan tentang Seok-young atau siapa pun dalam keluarga. Dia menambahkan bahwa dia selalu memikirkan dirinya sendiri dan bagaimana seluruh keluarga selalu melayani diri sendiri di sekitar Ayah. Seok-moo tidak menyangkal bahwa dia juga menjadi mirip dengan Ayah.

Ibu memecah keheningan yang intens dan kacau dengan mengizinkan Seok-muda menceraikan suaminya jaksa. Meskipun Ibu senang saat itu dengan berita pernikahan, dia tidak pernah memikirkan bagaimana perasaan Seok-young tentang pernikahannya sendiri.

Kembali ke apartemen, Hwi-roo membaca buku anak-anaknya ke Sung-bin yang membuatnya merenungkan dirinya sendiri. Dia pasti ‘bad boy’ yang mengapa kedua orang tuanya tidak menyukainya. Dia tumbuh sedih, tetapi Hwi-roo menghiburnya dan membawanya ke kafe Nenek untuk menghiburnya dengan beberapa makanan penutup. Namun, dia menangis lebih keras ketika mereka tiba di kafe.

Sung-bin khawatir bagaimana orang lain akan memikirkannya setelah mereka mengetahui bahwa orang tuanya bercerai. Namun, Ma-roo menghiburnya dan berkomentar bahwa dia akan baik-baik saja. Dia seharusnya tidak khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan tentangnya, dan ditambah lagi, dia harus hidup untuk dirinya sendiri saja.

Ketika pertemuan keluarga selesai, suami Seok-young mengungkapkan ketidakpuasan dengan perceraian. Dia tidak akan membiarkan Seok-muda menceraikannya. Begitu dia pergi, Seok-moo menindaklanjuti perceraian. Apakah kecurangan benar-benar alasan mengapa Seok-young menginginkan perceraian? Mirip dengan Yoo-young, Seok-young sudah tahu tentang kecurangan beberapa waktu lalu. Dia hanya marah pada dirinya sendiri bahwa dia tidak bisa berbuat apa-apa.

Seok-young dan Seok-moo mampir ke kafe Nenek untuk memilih Sung-bin. Setelah bertukar kata-kata ramah satu sama lain, Seok-moo memperbarui Nenek dan Hwi-roo pada pertemuan keluarga. Dia juga tidak bisa memberi tahu orang tuanya tentang perceraiannya. Ma-roo kembali ke apartemen untuk mengunjungi Soo Kyung yang telah dibebaskan dari rumah sakit.

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 9

Di sana, Soo Kyung berbagi dengan dia sejarah antara dia dan Sun-hee serta bagaimana orang tuanya bereaksi ketika mereka mengetahui Soo Kyung menyukai wanita. Tentu saja, orang tuanya menyangkal hubungan Soo-Kyung dengan Sun-hee dan menghukumnya karena itu. Soo Kyung hampir melakukan bunuh diri, tetapi ibunya menyelamatkannya pada menit terakhir.

Seok-moo menemukan Yoo-young jogging di sekitar lingkungan itu sekali lagi. Dia bertanya padanya tentang suaminya, tapi Yoo-young sekali lagi menghindari topik itu. Dia berharap Seok-moo berhenti bertanya tentang dia atau bagaimana perasaannya. Kembali ke rumah, Hwi-roo memiliki barang-barang bawaan Ma-roo Kulmae dan Kay ke dalam kotak untuknya. Ma-roo tumbuh frustrasi. Jika Hwi-roo bahkan tidak bisa melepaskan hal-hal sederhana seperti ini, bagaimana dia akan hidup setelah perceraian? Ma-roo bahkan mempertanyakan mengapa dia dan Seok-moo menikah. Hwi-roo merenungkan pertanyaan itu sendiri; mungkin Seok-moo adalah tempat yang aman untuknya saat itu.

Hwi-roo menuju wawancara nanti pada hari itu untuk pekerjaan baru. Pewawancara tidak terkesan dengan resume Hwi-roo dan menyarankan dia menemukan pria kaya yang bisa dia nikahi. Yoo-young bersiap untuk pergi minum-minum di bar. Setelah mengunci restorannya, sistem alarm berbunyi ketika jendela tiba-tiba mendorong terbuka karena angin. Seok-moo menuju ke toko dan mencoba menghubungi Yoo-young atau Jang-hyun untuk datang ke toko, tetapi itu tidak berhasil.

Yoo-young sendiri bergabung dengan orang asing yang ingin minum bersamanya di bar. Yoo-young menjelaskan bahwa dia hanya meluangkan waktu untuk merefleksikan hubungannya dengan Jang-hyun dan apakah semuanya akan sia-sia. Sementara pria lebih tertarik melakukan hal-hal lain dengan Yoo-young, dia tidak tertarik padanya dan keluar dari bar tidak lama kemudian.

Seok-moo bertemu dengan Jang-hyun dan Ji-hyun di lain .. Anda dapat menebaknya .. Restoran Subway. Di sana, Jang-hyun berbagi dengan Seok-moo bahwa dia dan Yoo-young tidak akan mendaftarkan pernikahan mereka seperti yang mereka rencanakan. Sementara Jang-hyun tertidur, Ji-hyun berbagi dengan Seok-moo mimpi tentang kereta yang berulang kali dimiliki Jang-hyun. Kembali ke sekolah menengah, Jang-hyun lari dengan naksirnya, Se-jin, di kereta untuk melarikan diri dari semua gosip dan desas-desus yang dia derita di sekolah. Jang-hyun sangat mencintai Se-jin yang dia usulkan ke kereta, tetapi akhirnya dia menolaknya karena dia tidak cukup baik untuknya.

Bertahun-tahun kemudian, Jang-hyun menjadi guru seni karena guru Se-jin jatuh cinta juga seorang guru seni. Se-jin akhirnya menikah dengan pria lain, tetapi ceritanya masih menghantui Jang-hyun sampai hari ini. Ini bisa menjelaskan untuk kecurangan Jang-hyun pada Yoo-young. Seok-moo hati-hati mendengarkan ceritanya, tapi dia memperbarui Jang-hyun tentang Yoo-young. Yoo-young sangat trauma karena dia joging! Lol.

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 9

Dalam perjalanan pulang, Seok-moo dan Jang-hyun bertemu Hwi-roo dan Yoo-young berjalan dengan satu sama lain. Seok-moo menghentikan Yoo-young dan mendesaknya untuk mendengarkan apa yang Jang-hyun katakan lebih dulu. Kembali ke rumah Ayah, ia memegang peringatan ke-25 untuk Kakek, tetapi hanya dia yang hadir. Tidak ada orang lain, bahkan Ibu, ada di sana. Ibu malah bergaul dengan Nenek dan berbicara dengannya tentang perceraian Seok-muda.

Kuartet kami menuju ke kafe Nenek untuk berbicara di sana. Seok-moo dan Hwi-roo sangat ingin tahu mengapa Yoo-young dan Jang-hyun tidak mendaftarkan pernikahan mereka seperti yang mereka rencanakan semula. Meskipun butuh beberapa saat bagi Jang-hyun dan Yoo-young untuk mulai berbicara, jelas di mana Yoo-young berdiri. Dia masih tidak menginginkan Jang-hyun kembali. Dia ingin putus dengannya dan tidak pernah ingin bertemu dengannya lagi.

Tentu saja, Jang-hyun menolak putus dengan Yoo-young. Hwi-roo menganggap dia harus terluka atau sedih, tetapi Yoo-young mengklaim bahwa dia tidak. Dia tidak sedih atau sakit hati karena Yoo-young ingin putus dengannya, tetapi dia agak terluka karena kalah dari Yoo-young. Ada perbedaan. Yoo-young menambahkan bahwa lebih baik tinggal sendiri saja. Perkawinan memang semua hanya untuk pertunjukan. Pada saat itu, Seok-moo tumbuh frustrasi dan kesal.

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 9

Yoo-young dan Seok-moo tidak bisa mengatakan hal-hal semacam itu tentang pernikahan. Jika mereka melakukannya, maka itu berarti impian ayah untuk memiliki 3 keluarga yang tinggal di bawah satu atap tidak akan menjadi kenyataan! Sisa dari ketiga tatapan itu membingungkan Seok-moo setelah ledakan acaknya, tidak yakin apa yang tiba-tiba dia rujuk.


EmoticonEmoticon