Sabtu, 17 November 2018

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 3

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 3
Episode ini dimulai dengan kilas balik Yoo-young dan Seok-moo ketika mereka masih kuliah. Kami menyaksikan bagaimana keduanya bertemu dan akhirnya jatuh cinta satu sama lain. Seperti yang diisyaratkan sebelumnya, Seok-moo digunakan untuk mengejar musik selama kuliah dan sering memainkan gitarnya untuk Yoo-young. Namun, ini semua hanya di masa lalu dan Yoo-young dan Seok-moo sekarang menikah dengan dua orang yang berbeda.

Pada saat ini, Seok-moo dan Yoo-young melakukan percakapan satu sama lain sambil makan malam di tempat Yoo-young. Seok-moo menunjukkan perubahan perilaku Yoo-young sejak bersatu kembali dengannya dan ingin memberikan dukungannya kepadanya. Namun, Yoo-young menghentikan Seok-moo dari khayalannya dan menambahkan bahwa dia tidak pernah menyukai Seok-moo. Dia tidak memiliki kenangan yang baik tentang dirinya bahkan ketika mereka bersama. Hal ini membuat Seok-moo terdiam dan dia duduk tidak percaya di seberang Yoo-young.

Sementara itu, Hwi-roo menghadiri konser setelah pesta di restoran terdekat dengan teman-teman Ma-roo. Karena Ma-roo sedang menjalankan tugas bersama Soo Kyung, Hwi-roo ditinggalkan sendirian di restoran. Terima kasih untuk semua gurauan dan kekakuan, Hwi-roo bersiap untuk meninggalkan acara tersebut. Namun, bintang utama dari pihak yang bernyanyi di konser - Kim Shi-ho (Wi Ha-joon) - tiba tepat pada waktunya untuk pesta setelahnya dan menempatkan dirinya tepat di samping Hwi-roo. Sepertinya dia akan terjebak di pesta lebih lama sekarang.

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 3
Seok-moo berjalan pulang dan kesulitan memproses apa yang baru saja terjadi di tempat Yoo-young. Kembali di restoran, Shi-ho dan kelompok semua membuat obrolan kecil dengan satu sama lain. Hwi-roo akhirnya pergi untuk memeriksa Ma-roo dan Soo-kyung yang kembali ke rumah. Soo-Kyung jatuh sakit jadi Ma-roo yang merawatnya. Saat Hwi-roo hendak pergi, Shi-ho menyaksikannya berjalan keluar dan menghentikannya tepat pada waktunya. Mereka bertukar perkenalan satu sama lain sebelum Shi-ho diambil kembali untuk bermain game dengan anggota kelompok lainnya.

Seok-moo dan Hwi-roo bertengkar satu sama lain sekali lagi ketika mereka berdua pulang. Seok-moo tampaknya tidak memiliki petunjuk mengapa Hwi-roo ingin maju dengan perceraian; dia hanya berasumsi dia mengatakan ya karena dia menyarankan perceraian terlebih dahulu. Seok-moo mengungkapkan bom lain untuk Hwi-roo malam itu: ia menjual rumah itu. Hwi-roo kesulitan menerima berita, tetapi Seok-moo beralasan bahwa mereka bercerai sehingga mereka tidak boleh tinggal bersama lagi.

Malam itu, Yoo-young ditinggalkan sendirian di apartemennya saat Jang-hyun menghabiskan malam dengan wanita lain. Dia menganggap memanggilnya, tetapi akhirnya memutuskan untuk tidak melakukannya. Keesokan paginya, Hwi-roo dan Seok-moo melakukan brainstorming beberapa peraturan rumah yang harus mereka ikuti sampai mereka menjual rumah. Keduanya saling berebut satu sama lain dan akhirnya muncul dengan enam aturan berbeda seperti 'tidak menyentuh' untuk 'tidak masuk ke kamar masing-masing' untuk 'berpacaran tidak dilarang.'

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 3
Jang-hyun pergi bekerja setelah menghabiskan malam di rumah wanita lain. Dia adalah seorang profesor seni di universitas dan wanita yang berselingkuh dengannya adalah asisten pengajarnya, Song Eun-joo. Sementara itu, Seok-moo berbicara pada dirinya sendiri lagi tentang pekerjaannya tetapi kali ini tentang Yoo-young. Sama seperti saat-saat lain, rekan kerjanya Dong-koo mendengarkan percakapannya dan memberinya nasihat. Dia menyarankan bahwa Seok-moo mengikuti akun media sosial Hwi-roo untuk memeriksa apa yang dia lakukan.

Di kafe Grandma, Nenek menyambut seorang wanita tua di dalam untuk makan camilan dan minuman. Sementara Nenek dan wanita tua saling berbincang satu sama lain, Hwi-roo memasuki kafe dengan sekotak penuh buah-buahan dan bahan-bahan yang dikirim ibunya. Nenek memperkenalkan Hwi-roo kepada wanita tua itu. Selama istirahat toilet, Ma-roo bertanya pada Hwi-roo ketika dia berencana memberi tahu Nenek tentang perceraiannya. Hwi-roo menjawab bahwa dia akan segera melakukannya dan bertanya pada Ma-roo tentang situasi hidupnya. Jika Ma-roo menikahi pacarnya, Hwi-roo akan pindah ke tempatnya dan tinggal bersama Soo Kyung.

Ayah Seok-moo menulis surat wasiatnya di selembar kertas. Ibu bergabung dengannya setelah itu dan memilih beberapa hal yang dia tulis. Sementara Ayah berencana meninggalkan semuanya untuk Seok-moo, Ibu mengeluh bagaimana Ayah tidak memiliki apa pun yang dia rencanakan untuk memberinya.

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 3
Seok-moo dan Hwi-roo terlibat dalam pertempuran kecil membuat yang lain cemburu. Sementara Hwi-roo bergaul dengan Shi-ho dan memposting foto-foto tempat nongkrong mereka di media sosialnya, Seok-moo melakukan hal yang sama selama hangout dengan Dong-koo juga. Keduanya mencoba untuk yang satu dengan yang lain dengan mengunjungi restoran yang berbeda atau dengan membuatnya tampak seperti mereka sedang berkencan dengan lawan jenis.

Sementara di bar dengan Dong-koo, Seok-moo didekati oleh wanita yang sama yang dilecehkan secara seksual oleh rekan universitas Seok-moo. Namanya Song Mi-ri dan dia akhirnya bergabung dengan dua orang di bar. Dia mengetahui bahwa Seok-moo bercerai yang hanya memberinya alasan lain untuk lebih ramah dengan Seok-moo. Dia mengikuti Seok-moo di akun Instagram-nya dan sebaliknya. Seok-moo tidak lupa untuk memeriksa akun media sosial Hwi-roo meskipun dan tumbuh cemburu dengan foto baru yang diposkannya.

Shi-ho mengundang Hwi-roo ke studionya yang kecil agar dia dapat membayar kembali untuk makanannya. Tentu saja, Hwi-roo tidak melewatkan kesempatan untuk memposting foto di media sosialnya yang membuat Seok-moo takut ketika dia melihat foto itu. Ma-roo memperhatikan foto-foto itu dan mencemooh betapa kekanak-kanakan keduanya dengan satu sama lain. Dia memiliki masalah sendiri untuk khawatir meskipun ketika mantan pacarnya, Chan-jin, spam ponselnya dengan pesan teks.

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 3
Kejenakaan kekanak-kanakan tidak berhenti bahkan ketika Seok-moo dan Hwi-roo pulang. Sementara Hwi-roo menerima teks malam yang baik dari Shi-ho, Seok-moo tidak menerima teks apa pun dari Mi-ri. Sebagai gantinya, dia memposting foto mereka berdua di akun Instagramnya nanti malam yang dia suka.

Jang-hyun menghabiskan beberapa waktu menggambar dan membuat sketsa di buku sketsanya. Ketika Yoo-young bergabung dengannya tidak lama kemudian, dia berbagi cerita dengannya untuk menjelaskan kepadanya mengapa dia pergi semalaman. Tentu saja, Yoo-young sangat curiga dan tidak percaya dengan ceritanya. Kemudian pada hari itu, Jang-hyun melakukan beberapa trik sulap di depan pelanggan di kafe Nenek. Sudah jelas bahwa dia adalah tipe yang sangat berbakat dan populer.

Hwi-roo sedang menunggu kedatangan tamu rumah tamu terakhir mereka. Nenek juga di rumahnya untuk menemaninya dan keduanya membuat beberapa rencana untuk mengambil makanan setelah permainan melengkung minggu depan. Ketika tamu tiba, Hwi-roo dan Nenek tak terduga bertemu Yoo-young yang menunggu di pintu. Teman Yoo-young adalah tamu, tapi Yoo-young menemaninya ke wisma tanpa mengetahui bahwa itu adalah rumah Seok-moo.

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 3
Ketiganya berbicara satu sama lain dari topik seperti Seok-moo ke Jang-hyun. Nenek sepertinya menyetujui Jang-hyun dan menambahkan bahwa dia mudah diajak bicara. Berbicara tentang Jang-hyun, ia memiliki percakapan dengan Seok-moo tentang popularitas dan ketenaran. Ma-roo mendengarkan percakapan mereka, tetapi mendapati dirinya terganggu dengan kunjungan mendadak dari mantan pacarnya, Chan-jin.

Nenek mengundang Yoo-young untuk tinggal sedikit lebih lama di rumah Hwi-roo dan mencoba beberapa rotinya. Sementara itu, Ma-roo berbicara di luar kafe dengan Chan-jin. Chan-jin meminta maaf atas kesalahannya dan menolak putus dengan Ma-roo. Setelah mengaku cintanya, dia membungkuk untuk memberinya ciuman, tapi Ma-roo tidak nyaman dengan itu. Pada saat itu, Seok-moo menyaksikan Ma-roo berjuang untuk mendorong Chan-jin menjauh darinya sehingga dia bergerak ke arah mereka untuk menghentikan Chan-jin. Saat ia hendak menyelamatkan Ma-roo, Ma-roo menendang Chan-jin di kaki yang mendorong Chan-jin untuk secara tidak sengaja memukul Seok-moo. Situasi meningkat beberapa detik kemudian ketika Jang-hyun juga memasuki persamaan dan mulai melawan Chan-jin.

Jang-hyun akhirnya harus membantu mengambil rumah Seok-moo yang terluka. Keduanya setuju untuk menutupi insiden itu dengan berbohong bahwa Seok-moo terlibat perkelahian dengan orang lain dan diselamatkan oleh Jang-hyun. Ketika dua orang itu memasuki rumah Seok-moo, mereka menemukan Hwi-roo dan Yoo-young di dalam bersama.

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 3
Nenek ada di kantor polisi bersama Soo Kyung, Ma-roo, dan Chan-jin. Polisi berasumsi Chan-jin dan Ma-roo baru saja masuk ke dalam pertengkaran kekasih sebagai pasangan, tetapi Ma-roo menegaskan kembali bahwa dia dan Chan-jin tidak menjalin hubungan. Plus, terlepas dari apakah mereka berkencan atau tidak, Chan-jin seharusnya tidak memaksakan dirinya ke Ma-roo tanpa persetujuannya. Apa yang dia lakukan padanya pada dasarnya adalah serangan seksual.

Jang-hyun dan Yoo-young menghabiskan waktu bersama Hwi-roo sementara Seok-moo beristirahat di kamar tidurnya. Hwi-roo dengan cepat memeriksa dengan Seok-moo dan mengungkapkan betapa dia merasa tidak nyaman berbicara dengan Jang-hyun. Dia mengkhianati istrinya, bagaimana dia harus berbicara dengannya? Plus, mereka harus merahasiakan perceraian mereka dari Yoo-young dan Jang-hyun juga. Namun, Seok-moo meyakinkan Hwi-roo bahwa Yoo-young sudah tahu tentang perceraian mereka. Saat itulah Hwi-roo membuat teka-teki bersama dan menyimpulkan bahwa Yoo-young adalah orang yang Seok-moo kunjungi pada malam hujan itu. Dia pasti mantan pacarnya. Seok-moo tidak menyangkal tuduhan itu, tetapi dia juga tidak banyak bicara tentang itu.

Hwi-roo akhirnya meninggalkan ruangan untuk kembali ke Jang-hyun dan Yoo-young. Seok-moo juga bergabung dengan trio dan duduk di ruang tamu untuk mendengarkan mereka berbicara. Jang-hyun menunjukkan daftar aturan yang dipasang di rumah mereka dan mencatat itu adalah hal yang baik Hwi-roo dan Seok-moo sedang berusaha menebus kesalahan. Ha ha ha.

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 3
Ma-roo dan Chan-jin akhirnya dibebaskan dari kantor polisi. Meskipun Chan-jin memohon agar Ma-roo memberinya penjelasan atau alasan mengapa ia ingin putus, Ma-roo tidak memberinya jawaban. Soo Kyung dan Nenek membawanya pergi darinya.

Hwi-roo menemukan itu lucu bahwa Jang-hyun dan Yoo-young jarang berdebat; mereka sangat berbeda dari Hwi-roo dan Seok-moo yang bertengkar atas setiap hal kecil. Meskipun Yoo-young jarang marah pada Jang-hyun, ada saat ketika dia marah atas mantan pacarnya di perguruan tinggi. Segalanya menjadi canggung karena Seok-moo ada di ruang tamu mendengarkan mereka. Meskipun Yoo-young mencoba untuk cepat memaafkan dirinya sendiri, Seok-moo melarangnya pergi. Dia ingin tahu mengapa Yoo-young tidak suka ini yang disebut mantan pacar.

Yoo-young akhirnya duduk kembali untuk berbagi dengan mereka rincian tentang hidupnya. Sebagai seorang anak muda, Yoo-young memiliki banyak kenangan indah bersama ayahnya. Namun, hidupnya menurun sejak ayahnya meninggal ketika dia berumur 14. Akhirnya, Yoo-young menemukan penghiburan dan kenyamanan dalam sebuah lagu yang dinyanyikan oleh band Jaurim yang mengapa dia mengejar musik sebagai hobi di perguruan tinggi. Di situlah dia bertemu Seok-moo dan mengapa dia mulai berkencan dengannya. Namun, Seok-moo adalah tipe yang jujur ​​dan kasar dan dia mengkritik penulisan lagunya tanpa mengetahui bahwa itu adalah lagunya yang dia kritik.

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 3
Sejak saat itu, Yoo-young melepaskan mimpinya untuk menjadi seorang musisi dan juga tidak pernah merasakan hal yang sama tentang Seok-moo lagi. Selain kritik penulisan lagu, kata-kata kasar Seok-moo tentang hiu dan kecelakaan hiu baru-baru ini adalah alasan lain untuk membenci Yoo-young terhadap Seok-moo. Ayahnya meninggal karena insiden hiu, tetapi Seok-moo berkomentar tentang kecelakaan hiu tanpa memikirkan kata-katanya terlebih dahulu.

Saat Yoo-young menyelesaikan ceritanya, Hwi-roo, Jang-hyun, dan Seok-moo mendengarkan dengan terkejut dan tidak percaya. Mereka duduk diam tanpa mengucapkan sepatah kata atau suara.

LANJUT EPISODE 4


EmoticonEmoticon