Jumat, 16 November 2018

Sinopsis Matrimonial Chaos Episode 1

Matrimonial Chaos Episode 1 Part 1
Episode pertama dimulai dengan Jo Seok-moo (Cha Tae-hyun) berbicara kepada dirinya sendiri tentang pekerjaannya dan juga tentang pernikahan, khususnya pernikahannya dengan istrinya Kang Hwi-roo (Bae Doo-na). Mereka sudah menikah selama tiga tahun, tetapi mereka tidak pernah menyetujui apa pun selama pernikahan mereka. Mereka selalu menyeruduk kepala bahkan ke hal terkecil seperti film. Jo Seok-moo - yang bekerja di perusahaan keamanan - kemudian disela oleh rekan kerjanya Nam Dong-koo (Song Ji-ho) untuk memeriksa alarm di sebuah rumah yang sudah mati.

Tentu saja, itu hanya alarm palsu yang secara tidak sengaja diaktifkan oleh seorang anak kecil. Setelah bekerja, Seok-moo dan rekan kerjanya keluar untuk merayakan pengangkatan Dong-koo di perusahaan. Namun, Seok-moo lebih bersemangat untuk sesuatu yang lain: kue nagasaki yang menunggunya di rumah. Ketika Seok-moo tiba di rumah, ia menemukan Hwi-roo dan dua temannya sedang makan kue berharganya di antara mereka.

Seok-moo mengatakan pada Hwi-roo nanti malam itu setelah teman-temannya pergi. Mereka memakan kue berharganya yang dia tunggu sepanjang hari untuk dimakan. Dari topik seperti kue untuk anak-anak, Hwi-roo dan Seok-moo berulang kali saling berdebat. Dalam kemarahan, Seok-moo berteriak bahwa "itu" adalah kesalahan. Hwi-roo melengkapi pikirannya untuknya dan menganggap dia mengacu pada pernikahan mereka. Seok-moo harus percaya pernikahan mereka adalah sebuah kesalahan.

Matrimonial Chaos Episode 1 Part 1
Bahkan perjuangan pasangan yang sudah menikah mengajukan permohonan cerai. Hwi-roo mengacau berulang kali dan tampaknya tidak terlalu peduli dengan petisi itu. Mereka harus mencetak ulang petisi keluar berkali-kali printer mereka gagal beroperasi dan rusak. Lol. Sementara Seok-moo bekerja dan mengoceh sendiri (dan telepon genggamnya) tentang pernikahannya, Hwi-roo bersenang-senang bermain permainan curling dengan Nenek (Moon Sook).

Malam itu, Hwi-roo berbicara dengan kakaknya Kang Ma-roo (Kim Hye-jun) dan teman sekamar Ma-roo, Joo Soo-kyung (Ha Yoon-kyung) tentang Seok-moo. Ma-roo mencatat bahwa Hwi-roo selalu menempatkan orang lain terlebih dahulu sebelum dia dan mungkin melakukan hal yang sama dengan Seok-moo. Ma-roo tidak pernah memiliki kesan pertama yang baik tentang Seok-moo dan sepertinya tidak terlalu menyetujui dia. Hwi-roo kemudian mengalihkan subjek ke Ma-roo dan Soo-kyung. Sebagai teman sekamar, tidakkah mereka berdebat kadang-kadang? Namun, Ma-roo menjawab bahwa mereka tidak. Itu tidak seperti keluarga atau apa pun. Tidak ada yang perlu diperdebatkan dan diperjuangkan.

Matrimonial Chaos Episode 1 Part 1
Bertengkar dan mendesah untuk Seok-moo. Dia harus membersihkan setelah Hwi-roo yang berantakan dan kehabisan tenaga yang hampir tidak memiliki tenaga untuk menyikat giginya keesokan paginya. Lol. Ini hari kerja lain untuk Seok-moo sementara Hwi-roo bersiap untuk menyambut beberapa tamu yang menginap di tempat mereka yang juga berfungsi sebagai rumah tamu. Sementara Seok-moo berjalan pulang, Hwi-roo keluar untuk mencari tamu.

Kedua pelanggan itu adalah pasangan suami-istri yang bahagia selama empat tahun. Sementara mereka melihat-lihat ruangan, Hwi-roo bertanya kepada mereka pertanyaan tentang pernikahan dan hubungan mereka. Dia gampang merasa senang melihat betapa bahagianya mereka meskipun sudah menikah selama empat tahun. Setelah menjawab beberapa pertanyaan, istri menunjukkan tanda garis di dinding di kamar tidur. Kami belajar bahwa Hwi-roo digunakan untuk mengukur dirinya terhadap dinding yang menjelaskan untuk tanda-tanda pengukuran. Tentu saja, saat itu ketika Hwi-roo dan Seok-moo hampir tidak menikah dan lebih bahagia satu sama lain.

Sekarang keduanya sudah muak dengan satu sama lain dan lelah dengan pernikahan mereka. Bahkan diskusi tentang curling berubah menjadi omelan oleh Seok-moo. Dia benar-benar pintar, tetapi kecerdasannya terkadang juga bisa membuat frustrasi dan menjengkelkan.

Matrimonial Chaos Episode 1 Part 1
Hwi-roo menghadiri pekerjaan paruh waktunya sebagai guru pendidikan jasmani untuk anak-anak kecil. Meskipun dia disarankan oleh atasannya untuk mendapatkan kredensial mengajarnya sehingga dia dapat mulai bekerja penuh waktu, Hwi-roo mengaku bahwa ada hal lain yang ingin dia lakukan. Sementara itu, Seok-moo sibuk bekerja dan menerima banyak panggilan telepon dari pelanggan yang berbeda karena berbagai alasan. Pelanggannya menuntut dan tangguh dan bahkan sampai sejauh melemparkan kopi panas padanya.

Sementara Hwi-roo cenderung pelanggan rumah tamu kembali di rumah, Seok-moo keluar untuk memeriksa alarm keamanan untuk salah satu pelanggannya: mantan pacarnya Jin Yoo-young (Lee El). Setelah pergi bersamanya tentang keamanan untuk toko pakaiannya, Seok-moo diberi baju baru oleh Yoo-young untuk berganti pakaian. Dia juga membantunya mengobati kopi yang dibakar dengan salep karena dia berjuang untuk mengobati luka bakar itu sendiri.

Kedua mantan kekasih itu menyusul karena sudah sekitar satu dekade sejak mereka terakhir bertemu. Seok-moo mengungkapkan bahwa dia tidak lagi menulis atau mengejar musik seperti yang dia gunakan sepuluh tahun yang lalu. Sedangkan untuk Yoo-young, dia sekarang mengoperasikan toko pakaian karena itulah yang paling dia sukai.

Matrimonial Chaos Episode 1 Part 1
Bersatu kembali dengan mantan pacarnya menyebabkan Seok-moo menjadi nostalgia. Dia menggali foto-foto lama dia dan Yoo-young dari sepuluh tahun yang lalu dan menatap mereka dengan sungguh-sungguh. Dia dengan cepat keluar dari folder di komputernya ketika Hwi-roo tiba di rumah. Tidak seperti Seok-moo, dia bersemangat untuk pulang ke rumah. Dia memakai make-up dan lipstik merah seperti yang telah disarankan oleh pelanggan wisma tamu rumahnya dan mencoba untuk mendapatkan perhatian Seok-moo. Namun, dia bahkan tidak meliriknya dan ketika akhirnya dia melakukannya, dia menyebut wajahnya yang mengilap menakutkan.

Hwi-roo kecewa dan marah pada dirinya sendiri karena mencoba untuk mengesankan Seok-moo. Dia duduk di luar di atas tangga malam itu yang mencerminkan tentang pernikahannya. Sementara itu, reuni Seok-moo dengan Yoo-young memaksanya untuk tetap berhubungan dengannya. Menjadi petugas alarm keamanan bekerja dengan baik baginya karena ia memiliki lebih banyak alasan untuk berinteraksi dengannya.

Setelah malam kerja, Seok-moo dan Yoo-young berjalan pulang bersama karena mereka tinggal di lingkungan yang sama. Karena Yoo-young baru di lingkungan itu, dia meminta Seok-moo untuk mengajaknya berkeliling dan membawanya ke restoran yang bagus. Sambil berjalan dengan Seok-moo, Yoo-young memperhatikan sebuah sepeda kuning yang diparkir di sebuah toko di lingkungan itu.
Matrimonial Chaos Episode 1 Part 1

Kedua mantan kekasih mengenang kenangan lama, seperti sofa di restoran yang terlihat mirip dengan yang biasa mereka miliki. Sementara keduanya menyusul beberapa anggur, Hwi-roo menghabiskan waktu bersama Nenek dan Ma-roo di kafe Nenek. Hwi-roo tidak terlalu terganggu oleh fakta bahwa Seok-moo menghabiskan waktu bersama teman kuliahnya. Dia juga tidak peduli apakah teman kuliah ini adalah wanita atau pria. Nenek mengundang Hwi-roo untuk tinggal untuk makan malam, tetapi Hwi-roo punya rencana lain malam itu. Dia ingin memasak beberapa kari karena dikatakan efektif dalam menghapus kenangan buruk.

Seok-moo berbagi dengan Yoo-young beberapa video binatang favoritnya. Tidak ada yang membuatnya lebih bahagia daripada binatang. Cukup jelas keduanya masih akrab satu sama lain meskipun terpisah satu dekade; mereka dengan jelas mencantumkan kebiasaan dan kebiasaan aneh yang belum mereka lupakan. Sementara itu, Hwi-roo memasak beberapa kari di rumah, tetapi dia menerima pesan tak terduga dari pelanggan rumah tamu bernama Kevin. Dia tidak seharusnya datang sampai hari berikutnya.

Hwi-roo menunggu Kevin di luar di udara dingin dan menuangkan hujan. Dia tumbuh waspada dan waspada terhadap pria itu ketika dia menemukan sehelai rambut yang mencuat dari kopernya. Kembali ke restoran, Seok-moo dan Yoo-young bercakap-cakap tentang pernikahan mereka masing-masing. Yoo-young sepertinya puas dengan pernikahannya dengan suaminya, tapi bagaimana dengan Seok-moo? Apakah dia bahagia dengan pernikahannya? Seok-moo menolaknya dan mengklaim bahwa hubungannya dengan Hwi-roo bukanlah sesuatu yang istimewa.

Matrimonial Chaos Episode 1
Keduanya bertemu satu hari ketika Seok-moo bergegas ke rumahnya karena alarm keamanan. Seperti kebanyakan kasus, alarm di tempat Hwi-roo diaktifkan secara salah. Namun, itu baru permulaan interaksinya dengan Hwi-roo. Bersamaan dengan menerima hadiah seperti minuman energi darinya, dia juga mengadopsi seekor kucing bernama Yul-mae bersamanya yang sekarang tinggal bersama mereka berdua. Suatu hari khususnya yang membantu hubungan mereka mekar.

Hwi-roo telah mengalami insiden di rumahnya dan menderita kecemasan dan ketakutan yang parah. Namun, berkat Seok-moo, dia mendukungnya dan membantunya tenang. Sebelum dia tahu itu, dia menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya dan bahkan akan membersihkan tempatnya untuknya. Hal-hal alami berkembang dan mereka akhirnya menikah tidak terlalu lama setelah itu. Seok-moo tidak terlalu yakin jika dia menikahi Hwi-roo karena dia menyukainya atau jika itu hanya karena mereka menghabiskan banyak waktu bersama. Sebagian dari dirinya bahkan merenungkan bagaimana keadaannya jika dia tidak menikahi Hwi-roo. Yoo-young memutuskan untuk mengakhiri percakapan dan menyarankan mereka berdua pulang ke rumah.

Matrimonial Chaos Episode 1
Keduanya mampir ke toko swalayan terlebih dahulu untuk membeli payung sendiri. Di sana, Seok-moo menyaksikan beberapa ucapan perpisahan di depan sebuah toko di seberang jalan dan menganggap mereka pasangan baru di kota. Sementara itu, Hwi-roo tumbuh ketakutan ketika menerima ketukan di pintu. Cuaca hujan tentu saja tidak membantu dan dia meminta Seok-moo untuk pulang lebih awal malam itu. Tentu saja, Seok-moo harus berurusan dengan beberapa pelanggan menit terakhir untuk bekerja. Sambil mengantarkan susu di sebuah rumah, dia secara tidak sengaja tergelincir dan jatuh di atas tangga. Hal-hal tidak berjalan dengan baik untuknya juga.

Ketika Seok-moo pulang ke rumah malam itu, dia mengeluh dan merengek pada Hwi-roo sekali lagi karena hal-hal kecil seperti bagaimana dia meninggalkan jendela terbuka atau TV masih menyala. Dia memohon padanya untuk sekali mempertimbangkan perasaan dan pikirannya. Hwi-roo berbaring di tempat tidurnya dan hanya meminta maaf.

Keesokan paginya, Hwi-roo mengisyaratkan bahwa sesuatu yang baik akan segera terjadi. Apa ini sebenarnya masih belum diketahui. Seok-moo memutuskan untuk bersabar sementara itu dan bertahan dengan pernikahan meskipun ia sangat ingin bercerai. Saat berjalan pulang dari kantor, ia bertemu dengan Yoo-young dan akhirnya diperkenalkan kepada suaminya, Lee Jang-hyun (Son Seok-koo). Satu-satunya masalah adalah bahwa dia adalah pria yang sama dengan Seok-moo yang disaksikan dengan wanita lain beberapa kali di lingkungan sekitar.

Matrimonial Chaos Episode 1
Penemuan ini mengganggu Seok-moo, tetapi dia terganggu oleh sesuatu yang lain ketika dia pulang ke rumah. Banyak sepatu Hwi-roo di dekat pintu masuk rumah itu hilang. Ketika dia memasuki apartemen, dia menemukan beberapa koper dan bagasi yang beristirahat di ruang tamu.

Hwi-roo memasuki apartemen tidak lama kemudian dan menunjukkan dokumen-dokumen yang harus mereka selesaikan jika ingin bercerai. Hwi-roo menambahkan bahwa dia ingin melalui perceraian. Dia menyadari bahwa dia tidak lagi membutuhkan Seok-moo dalam hidupnya lagi.

LANJUT EPISODE 1 

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon